Blogger Remaja Meraih Sukses dari Bisnis Internet

Blogging ? Ini adalah sikap dan perbuatan seseorang atau kelompok orang yang dengan sengaja menuliskan hasil dari pemikiran pada dunia maya yang bernama Internet yang disebarluaskan ke blog atau website. Sebuah website atau blog memiliki tema dan berisikan pemikiran yang menunjukkan tulisan pribadi, umum, saran dan masukan dalam wujud “reverse-mode kronologis”.


Para pengunjung perlu diketahui, saat ini tidak hanya para orang dewasa saja yang telah membuat website dan blog dengan berbagai paltform yang tersedia di internet, tetapi telah membuka kesempatan juga bagi para “Anak-anak” atau Remaja dengan rata-rata umur masih di bawah 15 Tahun. Mereka ini telah mampu menulis berbagai ide untuk selanjutnya mempublikasikannya ke seluruh dunia melalui internet hanya dengan satu klik, serta mampu membuka kesempatan bagi dirinya sendiri untuk mengambil bisnis di Internet melalui blog. Penghasilan bisnis mereka bisa dalam bentuk pemasangan iklan, paid review atau membuat ulasan yang disponsori dan bisinis afiliasi marketing dengan orang dewasa.

 

Adalah Blog yang ber-title Smart Bloggerz dan Typhoon alias Sushant adalah penulis blog ini dan dia masih berumur 15 tahun. Ia hidup di India dan telah belajar 10 tahun. Dia adalah seorang hacker yang telah menjadi blogger. Dia telah melaksanakan blogging selama hampir satu tahun dan telah menulis selama enam bulan. Saya sama Typhoon alias Sushant ini aktif berkomunikasi lewat Blognya dan korespondensi lewal email. Penjelasa lebih jauh, selanjutnya Anda bisa baca selengkapnya Tentang Typhoon.

 

Satu Lagi Carl, pemilik ide dibalik youngestblogger.com. Carl berumur 15 tahun dan sejak usia 13 tahun sudah blogging dan telah mencapai spot # 1 di Google untuk kata kunci "make money online". Baca lebih lanjut tentang Carl pada make money online blog. Dia juga mencetuskan Ide merangking 100 Blog yang dikelola oleh penulis remaja dan memiliki peringkat tinggi di search engine dengan komposisi penilaian ranking Umur: 20%, Google PR: 25%, Technorati: 30% dan Alexa: 25%. Dalam artikelnya Dia menulis sebagai berikut :

How are they ranked?

For those curious cats, here's the formula of how the blogs are ranked...

Age: 20%
Google PR: 25%
Technorati: 30%
Alexa: 25%

We've debated this formula for a long time but still, we are mere mortals, we might have missed a point - If you have suggestions on how we can better improve the system, just throw as an email.

Complete the list...

Yo matey, we need your help completing this long list! If you are blogging and you are below 18 go click here and register your blog. If not old chap, then add someone you know that is under 18 and blogs.

Jadi para blogger remaja atau Anda orang dewasa telah mengenal teman, sahabat dan saudara atau setidak-tidaknya Anda mengetahui ada blogger remaja di sekeliling Anda. Anda boleh juga untuk mendaftarkannya.

 

Silahkan Daftar di link http://www.youngestblogger.com.

 

Selamat mencoba

loading...
loading...