Rani Juliani Blogger Wanita seorang Gadis yang Manis

Rani Juliani Sejak merebak berita baik offline maupun online mengenai isu kisah cinta segitiga Rani Juliani, Antasari Azhar, dan Nasrudin Zulkarnaen diblow up besar-besaran. Berita tentang Nasrudin tewas ditembak, kemudian menyusul Antasari terancam di penjara, Rani Juliani gadis yang manis pun menerima caci maki dan juga simpati.

Motif pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang ditembak di kepala sepulang bermain golf, dikabarkan berlatar belakang perebutan seorang wanita yang bernama Rani Juliani yang berprofesi sebagai caddy di sebuah lapangan golf di Bogor. Adik Nasrudin, Andi Syamsuddin mengatakan, Rani Juliani memang caddy yang dekat dengan Nasrudin.

Terlepas dari benar atau tidak motif pembunuhan Nasrudin Zulkanaen yang kemudian melibatkan nama Rani Juliani. Masalah perempuan. Itulah isu yang santer terdengar dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Konon, pembunuhan berencana itu terjadi karena cinta segitiga antara Rani Juliani Nasrudin dan seorang pejabat tinggi negara.

Siapakah Rani Juliani ini? Siapa perempuan yang lekat di hati kedua pria yang telah berumur itu? Secantik apakah wanita yang jadi pemicu konflik direktur dan pejabat negara begitu? Itulah beberapa pertanyaan publik yang muncul.

Publik tentu penasaran mengapa seorang pejabat tinggi negara sampai tega membunuh hanya gara-gara perempuan. Pribadi seorang Rani Juliani bisa Anda baca dan lihat dalam blognya karena gadis yang manis ini seorang blogger wanita. Terungkapnya kasus terbunuhnya Bos PT PRB Nasrudin Zulkarnaen membuat banyak orang berminat mencari tahu, siapakah Rani Juliani yang menjadi rebutan tersebut.

Dari blog pribadi Rani Juliani di blogspot, rani-juliani.blogspot.com Rani Juliani tercatat sebagai mahasiswi di STIMIK Raharja Tangerang. "Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah," begitu tulis Rani Juliani dalam postingan berjudul 'Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja'.

"Saya seorang gadis yang manis menurut pengamatan orang-orang di sekeliling aku. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah. Aku anak ke 3 dari 4 saudara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gue doyan," begitu tulisnya dalam 'Mengenai Saya'.

Itulah sebagaian kata-kata yang ditulis oleh Rani Juliani. Sejak nama Rani Juliani disebut-sebut, blog tersebut ramai dikunjungi pembaca. Itu terbukti dari banyaknya komentar yang ditinggalkan para pengunjung. Namun banyak pengunjung yang mencaci perempuan yang keberadaannya kini tak diketahui itu. Anda berminat berkunjung silahkan untuk ke alamat rani-juliani.blogspot.com atau ranijuliani.co.cc

loading...
loading...