10 Plug In Untuk Pengguna Twitter

image

 

Menulis tentang Twitter memang menarik karena Situs ini semakin hari menunjukan kemajuan yang baik, Anda dan saya harus angkat jempol ke atas jika memang seorang Twitterholic. Sekalipun demikian bila Anda belum menjadi pengguna Twitter, Anda dapat membacanya pada artikel terdahulu ( Apa itu Twitter ). Jika Anda menyukai mikro-Blog platform Twitter, maka silahkan Anda melanjutkan untuk membaca Artikel ini.

 
Berikut daftar menyeluruh plug-in dan aplikasi yang dirancang untuk para Twitterholics yang perlu Anda tindak lanjuti untuk digunakan dalam Aplikasi Twitter Anda.

  1. TwitterFox adalah ekstensi Firefox yang akan memberitahukan Anda tentang status teman Anda pada Twitter yang memungkinkan Anda untuk membuat posting atau pesan melalu bar web browser Anda. Tool ini juga memungkinkan Anda untuk beralih diantara beberapa account Twitterr hanya dalam satu klik.
  2. Retweet ini adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk digunakan dengan sangat Firefox plug-in. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan sebuah tombol untuk retweet dari akhir setiap posting di Twitter dan untuk mendorong your followers dapat mengikuti posting Anda.
  3. Classify Twitter Users adalah sebuah skrip yang memungkinkan anda untuk mengklasifikasikan pengguna Tiwtter dan memutuskan apakah mereka layak menjadi followers dan teman dan sekaligus rasio pengikutnya. Another Greasemonkey app, ia sebagai alat untuk membantu Anda menyortir dalam Twitter spammer dan lain-lain.
    Anda dapat mengatur untuk menggunakan skrip Anda di Twitter pada skala pengguna (misalnya spammer, kelompok ternetentu)
  4. TwittAd memungkinkan pengguna untuk memperoleh pendapatan dari pemasang iklan yang ditampilkan pada latar belakang Twitter Anda. Anda dapat memutuskan lamanya tampil dan pemasang iklan akan membayar Anda dengan nilai tertentu. Pengguna Twitter sangat disarankan untuk menjadi Anggota TwittAd dan Anda dapat berkunjung ke situsnya di http://www.twittad.com/
  5. TwitterCounter memungkinkan Anda mengetahui adanya pembaruhan pennguna yang bergabung dengan Anda setiap hari dengan cara memasang TwitterCounter ke Blog Anda sehingga setiap orang dapat melihat jumlah followers Anda
  6. Twitter Grader mengukur jangkauan dan keikutsertaan pengguna Twitter, dihitung dengan laju pembaruan dengan skala grade, yang menyangkut profil followers, jumlah followers dan jaringan followersnya. Tool ini menampilkan dengan angka maksimal 100 dan secara konsisten memperbarui sesuai dengan perubahan di account Anda.
  7. TwitPic merupakan alat untuk berbagi foto pengguna Twitter. Ketika masuk, ini memungkinkan Anda untuk meng-upload foto dan posting dengan fasilitas komentar. Bekerja dengan dengan semua klien Twitter  seperti Twitterific, Twhirl dan MobileTwitter dan menyimpan semua foto Anda dalam satu tempat. Sejauh Anda menyukai berbagi foto, Tool ini adalah cocok untuk Anda.
  8. Twitter Search adalah built-in dalam Account Twitter dan sering diabaikan sebagai alat pencarian. Anda dapat menggunakannya untuk mencari pengguna Twitter lainnya, dengan mengunakan kata kunci, tag topik dan berbagai cara pintas lainnya.
  9. Twitturly adalah layanan untuk pelacakan URL dari para pengguna Twitter. Mirip dengan Digg, pada Twitturly, orang "memilih" pada pilihan URL. Semakin banyak pilihan maka semakin lebih baik untuk mendapatkan peringkat.
  10. Bit.ly untuk memperpendek URL yang juga termasuk klik-thru statistik. Mengapa ia sempurna untuk Twitter? Karena panjang yang dikonversi URL umumnya adalah jauh lebih pendek dari URL situ lainnya seperti TinyURL. Harap dimaklumi ruang yang diperbolehkan oleh Twitter untuk dipakai seluruh posting hanya terdiri dari 140 karakter termasuk spasi.

Barangkali para pembaca dapat sharing dengan saya dalam memberi informasi tentang tool-tool lainya sehingga Twitter dapat dimanfaatkan dengan mudah dan sangat membantu para pengguna Twitter lainnya.

 
Selamat Tweeting!

loading...
loading...