Бронирование отелей на Hotellook

Tips Trick Membuka dan Mengelola Toko Online

Tip & Trik Membuka dan Mengelola Toko OnlineTip & Trik Membuka dan Mengelola Toko Online, Anda akan menemukan cara-cara kreatif untuk memoles dan membuat toko online sesuai dengan industri yang Anda minati.

Setelah Anda membaca buku ini, dunia bisnis online terasa sangat nyata untuk diwujudkan. Andaikan ada buku yang mengupas toko online yang keren, untuk orang awam, modal nol rupiah, bisa dioperasikan dalam sekejap, maka inilah buku tersebut. Dengan modal Blogger dan layanan lainnya (semuanya gratis), Anda bisa berjualan baik produk buku, kerajinan tangan, makanan, dan apapun juga. Buku ini mengupas: :

  • Bagaimana caranya membuat toko online menggunakan Blogger.
  • Rahasia membuat formulir interaktif agar Anda bisa menerima pesanan dari Blogger, dan bahkan dilengkapi shopping cart. Formulir itu juga bisa menerima file foto atau gambar yang pasti aka membantu Anda jika Anda bergerak di bidang desain gratis, percetakan, atau jasa dekorasi.
  • Menerima pembayaran dari seluruh dunia dan mencairkan hasil penjualan itu langsung ke rekening kita lewat jasa bank-bank lokal yang ada di Indonesia seperti BCA, BNI, BRI, dan sebagainya. • Membuat newsletter berisi pesan-pesan promosi dan info produk terbaru yang bisa disebar secara otomatis kepada 2000 orang sekali klik.
  • Menjual produk elektronik seperti ponsel, televisi, dan komputer menggunakan ; Social Compare sehingga pelanggan bisa membandingkan satu produk dengan produk lainnya secara praktis.
  • Puluhan tip dan trik mendapatkan uang dari jualan buku, makanan, menerima pembayaran menggunakan EDC, mengenal jenis-jenis toko online, dan banyak lagi. Ada banyak ilmu baru yang dikupas di dalam buku ini. Dijamin, Selengakapnya di sini.

Buku Sejenis Lainnya Yang Bermanfaat

loading...
loading...