Бронирование отелей на Hotellook

Kumpulan Portal di Indonesia

Tips Menyiasati dan Mengenalkan Blog Lewat Situs Portal

Situs Portal tidak sama dengan situs iklan. Jangkauan situs portal biasanya mencakup jangkauan kelompok pembaca yang lebih luas karena promosi besar-besaran yang mereka lakukan saat awal peluncuran, sehingga pada umumnya lebih banyak yang tahu situs-situs portal seperti www.astaga.com, www.catcha.co.id, www.kemana.com, www.detik.com atau www.satunet.com dibandingkan dengan situs www.biroiklan.net.

Berikut adalah sebagian daftar portal Indonesia yang bisa ditemukan di internet.

Pada umumnya, situs-situs ini menyediakan fasilitas “Add URL” gratis yang bisa digunakan untuk memasukkan/mendaftarkan/menulis alamat URL web kedalam mesin pencari mereka. Fasilitas inilah yang banyak dimanfaatkan untuk memasang pengumuman tentang web. Catatan : bahwa banyak diantara situs ini berasal dari Indonesia.

Bhinneka.com Online commerce Bhinneka merupakan situs e-commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs e-Commerce. Salah satu pelopor e-Commerce terkemuka di Indonesia.

Dan sebagaimana halnya situs-situs yang berasal dari Indonesia lainnya yang dengan modal pas-pasan, daya tahannya hanya berkisar antara satu atau dua tahun kedepan dan setelah itu lenyap tak berbekas! Jika Anda menemui alamat-alamat yang sudah tidak bisa diakses lagi, maka Anda bisa mencari yang lain melalui situs-situs search engine yang ada.

  1. Islamic Portal (http://www.hidayatullah.com/) - Hidayatullah.com - Situs berita dan portal khusus tentang Islam.
  2. Indonesia Websites (http://indoneisawebsite.com/) - Portal mesin pencari situs website Indonesia populer yang mencakup tambah direktori, data, blog, chatting dan toko online
  3. WedingKlik (http://www.weddingklik.com/ ) - Situs Portal Pernikahan Indonesia Terlengkap, Dapatkan Artikel Pernikahan Menarik, Pojok Diskusi, Daftar Rekanan, Wedding Tips, Pameran Pernikahan, ...
  4. Portal Motivasi No.1 Indonesia (http://www.andriewongso.com/ ) - Motivasi dan Cerita Motivasi dari ...modal kesuksesan Anda dan caranya ...
  5. Portal daripada Indonesia (http://www.endonesia.com/ ) - TV online Indonesia Indonesia-Relief.Org Portal bencana Indonesia .... Satu- satunya koperasi biofuel nasional di Indonesia. Situs Iklan Baris ... dan GRATIS!
  6. IndoProperty (http://www.indoproperty.com/) - Portal properti dan multilisting on-line pertama di Indonesia yang bisa anda dapatkan…. Jual/Beli/Sewa properti Iklan baris properti gratis sepanjang tahun berita seputar properti di indonesia dan masih banyak benefit lainnya.
  7. GiBol.Com (http://id.catcha.com/cgi-bin/l/id.gibol.com) - Portal berita sepak bola dunia terkini dari detikcom, bolanews dan situs sepak bola populer lain, update setiap saat, ribuan foto bintang sepak bola, 6 MB e-mail gratis!
  8. Indonesia Tercinta (http://www.indonesiatercinta.com/) - Menghadirkan Forum Diskusi Indonesia, forum ini bermanfaat buat Anda.Tersedia banyak kategori menarik di dalamnya, dapatkan point untuk tiap kali posting!!
  9. Koperindo.Com (http://www.koperindo.com/) - Situs Bersama Koperasi Indonesia Online :: Portal ...adalah membentuk Portal Koperasi Indonesia dan membangun jaringan bisnis koperasi masa depan, serta menciptakan sinergi bisnis antarkoperasi.
  10. Yayasan Loper Indonesia (http://www.loper.or.id/) - Portal enterteinmen Indonesia: sinema, musik, TV, celebs, free email, dll. ... Situs informasi untuk beasiswa; Situs Portal Indonesia ...
  11. Direktori Situs Indonesia (http://www.portalindo.com/) - Portal Link Situs Web Indonesia. ..., portal ini yang menyajikan informasi website di Indonesia yang akan memudahkan Anda
  12. Sumber Informasi dan Inspirasi Bisnis Anda (http://www.apasih.com/) – Situs ini adalah penyedia informasi bagi Anda di seluruh Indonesia. Pastikan sukses bisnis anda. Bergabunglah bersama group yang lain : - ONLINE via internet ...
  13. Soda Gembira (http://www.sodagembira.com/) - Situs Portal Jual Beli, Pasang Iklan, Karir, Gaul, Games di Indonesia

Berikut Contoh Lay Out Design Situs Portal di indonesia.

Portal Indonesia tercinta

Selamat Menikmati.

loading...
loading...