Amazon Sumber Bisnis Afiliasi Yang Menggurita

Sejarah berdirinya kebesaran kerajaan bisnis Amazon, bermula dari garasi mobil, kerajaan www.amazon.com kini berkembang menjadi toko perdagangan virtual raksasa dengan menyediakan berbagai macam jenis barang-barang dagangan yang super lengkap, seperti buku travelling, Electronica, Software, Computer, Aneka Apparel and Accessories, hingga Suits & Separates (koleksi pakaian).

Salah satu faktor yang membuat amazon semakin bertambah besar adalah dengan metode membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjalankan jaringan program affiliasinya, metode ini secara tidak langsung menjadi sarana promosi amazon dimana-mana dan berhasil secara efektif. Perihal pengertian konsep Program affiliasi adalah sebuah program dimana Anda dan Saya ikut mempromosikan produk-produk dagangan amazon untuk kita ikut menjualnya dan sebagai imbalannya kita akan mendapatkan revenue share/imbalan/comisi tiap kali ada transaksi (biasa disebut juga CPA /Cost Per Action).

Dengan penjualan sistem afiliasi CPA, kita tinggal menentukan jenis barang yang akan kita jual di Internet. Caranya sangat mudah dan sederhana, kita tinggal meng-copy kode-kode khusus yang diberikan amazon dan kode ini akan tersambung ke sistem afiliasi amazon dan amazon yang akan menentukkan komisi setiap transaksi yang dihasilkan dari kode-kode ini. Nyaris tanpa modal apa-apa dan tentunya dengan resiko yang juga minim bila tidak berhasil (Anda tidak akan kehilangan banyak uang karena Anda sendiri tidak memasukkan terlalu banyak uang). Kesulitan yang utama adalah adalah bagaimana cara dan strategi untuk mendatangkan calon pelanggan dan bersedia menjadi kustomer setia toko online yang kita buat.

Dari kesulitan yang ada, kita akan terbantu oleh image positif dari nama amazon dan produknya yang sangat terkenal itu, jadi Mengapa kostumer memilih belanja di Amazon? Ada beberapa alasan yang membuat program yang dibuat amazon ini menarik perhatian banyak orang.

  1. Amazon adalah merk yang terpercaya. Dengan tingkat keamanan yang sangat baik, orang tidak ragu untuk berbelanja dan mengeluarkan uangnya di Amazon.
  2. Komisi. Hasil komisi penjualan terbilang lumayan.
  3. Mudah diaplikasikan. Plugin dan tools sangat mudah diaplikasikan di web/blog, bahkan untuk orang awam sekalipun.
  4. Pembayaran yang mudah. Bila belum memiliki perangkat transaksi online seperti paypal untuk menguangkan hasil komisi penjualan, fee yang kita peroleh dapat ditukar dalam bentuk amazon gift card yang nantinya dapat digunakan untuk membeli barang di amazon.
  5. Booming saat Liburan. Bulan oktober dan november adalah surganya buat pedagang dunia maya, karena dibulan itulah orang Amerika banyak menghabiskan waktu untuk berbelanja hingga menjelang liburan Natal di bulan Desember. Percayalah trafik Internet akan melonjak tajam hingga di akhir tahun.

Tentunya hal ini akan menciptakan perhatian banyak orang untuk berbelanja barang dagangan yang super lengkap di amazon, maka potensi produks dagangan yang meliputi buku travelling, Electronica, Software, Computer, Aneka Apparel and Accessories, Suits & Separates (koleksi pakaian) dan lainnya akan menjadi jalan untuk menuai banyak kostumer.


loading...
loading...