Бронирование отелей на Hotellook

Istana Kesultanan Kadariah Pontianak

Istana Kesultanan Kadariah Pontianak

Istana Kesultanan Kadariah Pontianak merupakan istana peningalan masa kerajan Kadariah yang terletak di pusat kota pontianak kalimantan barat kalimantan dan di tepi sungai kapuas.

Istana Kesultanan Kadariah Pontianak yang letaknya di tepi sungai kapuas menjadikan tempat ini sangat nyaman jika di kunjungi pada waktu sore hari untuk sekedar menghabiskan waktu sore. Kkata orang pontianak jika ke kota pontianak belum ke Istana Kesultanan Kadariah Pontianak ini maka di katakn belum sampai ke kota pontianak.

Pemesanan Kamar Hotel Online

Untuk Pemesanan kamar hotel di berbagai kota kota di Indonesia atau bahkan kota kota di luar negeri dapat dilakukan melalui Agoda. Silahkan isi form di sidebar sebelah kanan “search hotels”  untuk mendapatkan penawaran diskon harga kamar termurah beserta cashback atau cek di sini untuk penawaran spesial lainnya!

layanan Mandiri agoda, rewards agodaincluding last minute offers
(even same day!)
- free nights
- free upgrades!

Point Rewards Get 4-7% back on every booking Points added automatically Save money on future bookings New DOUBLE and TRIPLE points promotions!

Pemesanan Tiket Pesawat Online

Bagi Anda yang membutuhkan Tiket Pesawat Murah Ke Kota Pontianak atau berbagai kota kota di Indonesia atau bahkan kota kota di luar negeri dapat dilayanani melalui Wego. Anda Bisa memulainya melalui Form di bawah ini.

loading...
loading...