Бронирование отелей на Hotellook

GPS Tracking-Pemantauan Asset Bergerak

Global positioning system atau yang lebih di kenal dengan singkatan GPS adalah suatu system navigasi untuk mengetahui letak sesuatu obyek dengan sangat tepat. Mulai dari letak, ketinggian,suhu, sampai keberadaan dan kecepatan mobil di jalan raya. Bagaimana menurut Anda System GPS ini yang dapat melacak siapapun dan apapun. System GPS dapat di pasang dimanapun yang kita kehendaki. Salah satu dikenal dengan istilah GPS Tracking.

 

System ini sangat membantu sekali bagi yang suka bepergian sebagai penunjuk arah sehingga tidak bakal tersesat. Di mana pun Anda berpergian dengan adanya system GPS Tracking ? semuanya menjadi OK….sebagai misal : untuk melacak keberadaan karyawan ? Bagaimana dengan kondisi pasangan Anda? Anak Anda? binatang peliharaan?. Bisa juga untuk keamanan suatu benda.Misalkan suatu motor bila di lengkapi system ini dan bila di curi oleh seseorang maka posisi motor akan terlihat dalam .

 

Sebaliknya Bagaimana jika Anda sedang dilacak ?he…he….he..Apakah Anda sedang dilacak oleh pasangan Anda ? sehingga ketahuan posisi Anda dimana dan kenapa pulang sampai larut malam?

 

Pemanfaatan GPS Tracking

GPS Tracking adalah suatu sistem navigasi yang memanfaatkan satelit, sehingga GPS dapat memberikan informasi posisi kendaraan secara realtime. Layanan Pelacakan Kendaraan GPS Tracking adalah suatu fasilitas canggih untuk para pemilik/pengelola armada kendaraan untuk memantau pergerakan semua kendaraan mereka tanpa perlu membeli peralatan mahal seperti server, aplikasi atau peta digital. GPS Tracking ini cocok untuk berbagai tipe kendaraan seperti mobil, truk, bis, dan mesin berat. Pelacakaan meliputi : Pelacakan Real-time, Peta Jalan Detail, Jangkauan Nasional, Pemasangan Tersembunyi, Jarak Tempuh dll untuk data-datanya dapat disimpan otomatis dan dapat di print.

 

Alat ini juga dapat dimanfaatkan untuk penegakan hukum dalam memantau, pengintaian dan penyelidikan di bidang crimial narkoba atau penyelidikan dari suatu tindakan pelanggaran hukum lainnya?.

 

Aplikasi GPS Tracking dengan Technologi Modern dapat Anda lihah pada Link ini GPS Tracking

 

Selamat Menikmati.

loading...
loading...