Бронирование отелей на Hotellook

Twitter Tools Untuk Firefox

Bila Anda termasuk Orang yang suka bertwitter dan suka menggunakan web browser Firefox, maka banyak pilihan addon yang bisa Anda manfaatkan dari keduanya secara bersamaan dalam penggunaannya.

 

Apakah Anda ingin memiliki akses penuh dengan twitter di dalam browser Anda atau hanya beberapa saja dari berbagi pilihan addon. Anda dapat Melihat beberapa addon dan yakinkan ini menjadi pilihan yang menarik bagi Anda. Seperti semua addon Firefox, saya sarankan anda tidak menginstal semua karena dapat memperlambat web browser, pilihlah yang menjadi favorit anda dalam menjalankan aktivitas twitter Anda sehari-hari.

 

Berikut Addon Twitter untuk FireFox :

 

Friendbar – Untuk melihat tweets telepon yang masuk  dari sebelah kanan pada toolbar serta untuk pos update sendiri. Addon ini juga dapat dipakai untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda di Facebook.

 

Twitter Line - Menampilkan tweets yang masuk dari teman-teman Anda di toolbar, dan memungkinkan Anda untuk mengirim update ke account twitter Anda sendiri.

 

Twitter StatusBar – Dapat mengirimkan update ke acoount twitter melalui status bar web brwoser dan akan mati sendiri jika tidak digunakan. Cukup klik pada "T" untuk membuka icon dan mengirimkan update terbaru Anda.

 

Twitter Toolbar - Yang memungkinkan Anda untuk mengirim update setiap kali Anda menginginkan saat Anda browsing. Juga termasuk pra-pesan tertulis untuk umum.

 

TwitBin - Membuka atas klien twitter Anda pada sidebar web bwroser sehingga Anda dapat mengirim dan membaca tweets di mana pun Anda berada di Web tanpa mengganti tab atau jendela.

 

TwitKit – Pada sidebar akan menampilkan twitter klien yang merinci menjadi tab untuk @ balasan, account stats, pos publik, mengirim tweets, mendapat tweets dari teman-teman Anda yang terbaru dan daftar semua pengikutnya.

 

TwitterBar - Jenis tweets Anda pada kolom alamat dan tekan ikon pada akhir untuk mengirim mereka. Juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyampaikan pesan tentang situs yang sedang dilihat dan meninggalkan pesan di kolom alamat ketika Anda mengetik pesan keluar.

 

TwitterFox - Yang memungkinkan Anda untuk melihat teman baru, tambahkan sendiri, retweet, menghapus tweets membaca dari stream dan banyak lagi.

 

BlogRovR - Meskipun terutama alat untuk membantu Anda melihat link posting blog yang Anda menjelajahi Web, Anda juga dapat mengirimkan tweets tentang apa yang Anda baca, dan membaginya dengan pengikutnya.

 

Clipmarks - Clip bagian halaman web yang secara khusus ingin berbagi, dan kemudian membaginya dengan Anda semua pengikutnya twitter dalam layanan lainnya.

 

DashBlog - DashBlog memungkinkan Anda dengan mudah menyampaikan pesan tentang item yang Anda temukan di web seperti video, teks, harga, gambar, dan banyak lagi. Juga bekerja sama dengan Tumblr, Wordpress dan Blogger.

 

Feedly - Sebuah majalah gaya feed yang memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan tentang posting Anda membaca dan menemukan menarik.

 

Mahalo Share - Berbagi menemukan situs yang menarik di beberapa layanan termasuk twitter.

 

Power Twitter - Menambahkan beberapa fitur seperti menyatakan URL di belakang TinyURLs, embedding video dari YouTube, Flickr menampilkan seluruh aliran dan banyak lagi.

 

StockTwits - A Firefox add-on yang bekerja dengan StockTwits situs. Gilirannya akan ada StockTwits tagged tweets di situs menjadi sebuah link kembali ke situs StockTwits sehingga Anda dapat mengikuti percakapan.

 

Tw-autocomplete - Memungkinkan untuk secara otomatis dari twitter pengguna dan untuk mengetik @ pesan Anda kepada mereka pada situs twitter.

 

TweetStalk - Menambahkan sebuah "menguntit" tombol di samping "Ikuti" pada twitter sehingga Anda dapat mengikuti seseorang tanpa diketahuinya. Juga dapat membuat feed RSS tweets mereka sehingga Anda dapat membacanya di reader favorit Anda.

 

TwitThat - Bookmarklet yang memungkinkan Anda menyampaikan pesan tentang halaman web yang sedang Anda baca.

 

TwitterEyes - Sebuah ekstensi yang akan digunakan secara khusus pada situs yang akan Anda masukkan karakter dan membantu Anda persingkat pesan Anda jika diperlukan.

 

Twitter Search – Hal ini berguna untuk semua alat yang memberikan akses ke real-time twitter pencarian.

 

TwittyTunes - Bekerja dengan FoxyTunes menyerahkan Anda mendengarkan lagu yang anda ingin berbagi dengan anggota twitter. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakannya dengan FoxyTunes, Anda juga dapat dikirim dan video tentang situs yang sedang Anda lihat.

 

Twitzer - Memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan lebih dari 140 karakter dengan menambahkan link ke overflow teks, Anda juga dapat dari teks-Twitzer dan memilikinya ditampilkan secara langsung pada situs twitter.

 

Yoono - Yoono memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai jaringan sosial, cepat dan dengan peralatan lainnya ke dalam sidebar, dan memungkinkan Anda untuk mengirim tweets di mana pun Anda berada di World Wide Web pada saat itu.

 

Selamat Menikmati

loading...
loading...