Бронирование отелей на Hotellook

Mengenal Situs Pasang Iklan-IklanMAX

Situs IklanMAX merupakan situs yang menjual jasa iklan baris dan bersifat komersil, sehingga dalam penggunaannya mewajibkan anggotanya atau peserta untuk membayar iuran tahunan sebesar Rp.90.ribu ( Masa Promosi ). Setiap anggota atau peserta dapat mempromosikan produk maupun jasanya atau produk maupun jasa milik orang lain di situs tersebut tanpa pembatasan jumlah iklan yang ingin Anda masukkan dalam situs.

HAK ANDA adalah INVESTASI ANDA
Dengan menjadi anggota atau peserta dari situs iklanMAX. Anda akan berhak memasang iklan baris sepuasnya dengan memenuhi ketentuan mengisi kolom-kolom yang telah ditetapkan. Tanpa anda sadari, HAK itu merupakan INVESTASI Anda sendiri yang dapat mendatangkan PENGHASILAN yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya.

Apa yang ANDA dapat setelah membayar?
  1. Memperoleh Web REPLIKA dan Hak REKOMENDASI ke calon anggota atau peserta.
  2. KOMISI sebesar 50% dari iuran keanggotaan yang dibayarkan oleh anggota baru Anda. Selain KOMISI langsung 50%, anda juga berhak mendapatkan KOMISI 5% dari member yang telah anda rekrut karena berhasil merekomendasikan ke anggota yang baru. KOMISI 5% juga akan diberikan oleh situs iklanMAX dan diberikan sampai dengan 4 LEVEL ke bawah (Member get Member).
  3. Bagian KOMISI dari SPONSOR situs iklanMAX , maka Seluruh ANGGOTA akan mendapatkan bagian KOMISI.
Untuk dapat memulai memasang iklan baris di situs iklanMAX Anda diwajibkan terlebih dahulu menjadi anggota atau peserta dengan dikenakan biaya iuran tahuan sebesar Rp.90.ribu ( Masa Promosi ). Dengan Dana sebesar tersebut Anda akan memperoleh seperti yang telah disebutkan di atas. Dalam menjadi anggota Anda diminta untuk pertama kali mengisi Form seperti gambar di bawah ini.

praja Nama Lengkap : Anda isi dengan nama sebenarnya secara lengkap,
Nama Pengguna : Nama yang Anda pakai sebagai login
E-mail : Alamat email yang valid, karena alamat email ini akan digunaka untuk korespodensi dan jawaban dari situs serta panduan-panduan lainnya yang diberikan secara gratis
Nomor Ponsel : isikan No yang valid dan mudah untuk menghubungi Anda
Centang kotak kecil di sebelah tulisan Saya Sedtuju dengan Aturan dan Kondisi
Setelah Anda mengisi Form ini secara lengkap, selanjutnya Anda Akan memperoleh petunjuk untuk mentransfer dana iuran tahunan sebesar Rp.90.ribu. Dan Bila Anda sudah mentransfer Dana maka Anda langsung dapat mengkonfirmasikan dan Anda akan memperoleh ID dan Pasword untuk bisa login di situs iklanMAX dan di sana Anda memperoleh kode HTML sebagai rekomendasi Anda untuk promosi ke calon anggota.

Dalam situs iklanMAX terdapat link Pasang Iklan, link ini merupakan tempat Anda untuk memulai pasang iklan sepuasnya baik milik sendiri maupun milik orang lain. Anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menghasilkan lebih banyak uang, lebih sukses, lebih bahagia, dan lebih peduli kepada orang lain. Baca selengkapnya iklanMAX di Supaya anda tahu caranya!


Selamat Bergabung.
loading...
loading...