Бронирование отелей на Hotellook

Firefox Addon Untuk Kontrol Website

Ini adalah suatu usaha untuk menampilkan dan menginformasikan kepada pembaca berupa Addon yang populer dan terbaik sebagai firefox extensions yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah dalam melakukan browsing internet.

Extensions ini hanya dapat bekerja pada versi terbaru dari Firefox. Ketika Anda meng-upgrade ke versi baru Firefox, bila ada beberapa dari ekstensi yang mungkin tidak bekerja pada web browser Anda, hal ini terjadi karena pengembang Addon sebagai pemilik sedang mengupgradenya.

Bila Anda belum memiliki Firefox versi terbaru, Anda Dapat mendownloadnya terlebih dahulu dan kemudian menginstallnya di komputer Anda.

Spreadfirefox Affiliate Button

Linky - Anda dapat membuka atau mendownload semua atau link pilihan, link dan gambar bahkan alamat web yang ditemukan dalam teks terpisah atau berbeda dalam tab atau window.


Linkification - Memungkinkan Firefox untuk melihat plain-text URL dan alamat e-mail yang sebenarnya sebagai link.


IE Tab - dapat membuka halaman ini atau yang dipilih link embedding Internet Explorer dalam tab Mozilla / Firefox. Sangat berguna bagi mereka yang hanya menyukai IE.


FirefoxView - Firefox dengan halaman atau link yang dipilih ditampilkan di Internet Explorer. Menambahkan "Lihat di Firefox" menu item dengan konten dan link menu konteks.


Paste and Go - yang memungkinkan Anda untuk menyisipkan URL dari clipboard ke address bar sebagai satu langkah, baik melalui kolom alamat dari menu konteks atau dengan menekan Ctrl-Shift-V


ErrorZilla - perubahan standar kesalahan 404 halaman dengan pilihan berikut: a google cache, sebuah arsip snapshot dari wayback mesin, sebuah ping, sebuah rute jejak, dan whois lookup.


Hyperwords - Interact dengan semua kata di web, bukan hanya link!

loading...
loading...