Бронирование отелей на Hotellook

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Ponsel Kelas Murah Xaiomi

China memang banyak memiliki vendor smartphone yang menghadirkan HP Android 1 jutaan terbaik, Xiaomi salah satu vendor asal China yang saat ini namanya sedang naik daun dengan menghadirkan HP Android yang dibanderol dengan harga terjangkau namun dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan fitur yang sangat lengkap.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4

Di Indonsia sendiri sudah banyak HP Xiaomi yang dihadirkan salah satu nya yakni Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi Note, dan Xiaomi Redmi 2, iketiga smartphone Xiomi tersebut sudah resmi dijuak di Indonesia, namun masih banyak ponsel Xiaomi yang dijual di Indonesia dengan garansi distributor yang memiliki spesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga murah.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 adalah ponsel kelas murah selanjutnya yang menisi daftar jajaran hp android murah tahun 2017 ini begitu populer di pasaran. Ponsel dari pabrikan Xaiomi tersebut sangatlah apik seperti dual camera 13MP dan selfie 8MP serta kinerja yang sangat baik yaitu RAM 2GB dan bautan casing mewah dan OS Android versi terbaru 6.0 Marshmallow.

loading...
loading...