Friendster Akan Segera Ditutup…..

Friendster benar-benar harus menyerah pada “pertarungan situs jejaring sosial” setelah para pengguna yang sebelumnya tergila-gila dengan Friendster ini yang telah menjadikannya dewa baru bahkan menjadi situs yang mulia pada tahun-tahun 2003-2007.
Para penggunanya sekarang banyak yang pindah atau beralih tempat ke situs lainnya untuk mendapatkan teman.
Direncanakan Friendster yang sekarang atau masa depan akan berubah menjadi situs yang fokus menjadi situs game sosial dan tidak akan ada lagi tempat di dunia chating virtual online.
Sampai 31 Mei 2011 para pengguna Friendster telah diminta untuk menyimpan semua data atau gambar atau foto-foto  yang mereka miliki di situs Friendster ini yang pertama diluncurkan pada tahun 2002.
Friendster berencana akan menghapus semua data dan akan segera mengubah formatnya. Perlu diketahui Friendster sejauh ini memiliki 115 juta pengguna terdaftar dan 61 juta pengguna aktif.
Beberapa pengamat menyerukan kepada para pengguna Friendster agar memasukkan semua data ke hard drive atau situs sharing foto seperti Flickr atau Multiply.
Bagi mereka yang ingin menyalin semua profil dan fotonya dapat membuka halaman bantuan Friendster dan gunakan aplikasi Friendster yaitu aplikasi eksportir cadangannya.
Aplikasi eksportir ini akan memindahkan daftar teman, data informasi itu sendiri, blog, komentar, foto, pesan, testimonial, dan juga kelompok para pengguna Friendster tersebut.
Tweets dari akun resmi Friendster di Twitter : http://twitter.com/#!/friendster
Tweets from the official Friendster account at Twitter
@ Kence23 yes. soon! stay tuned! April 29
@ athangarcia No. We're just reformatting. Hope to see you back! April 29
@ ShineeRich You're welcome. We're just reformatting. Hope to see you back with us! April 29
@ kence23 no goodbyes. just see you later! :)April 29
@ Redphoenixz Britain? Really? April 29
@ josephlikewoe and Some of the information on your profile and messages April 29
@ Josephlikewoe no. you get to keep the Same login / password. Pls you log back in, you will from Also keep your friends and games. April 29
@ leamae_97 We have to. but you still save and export cans Them. just login to your account and use the exporter app. apps.friendster.com April 29
sekali lagi anda bisa cek tweets dari akun resmi Friendster di Twitter : dengan alamat  http://twitter.com/#!/friendster
Friendster adalah sebuah situs jaringan sosial dimana para pengguna akan membuat identitas maya dan kemudian mengisi data dirinya untuk kemudian mendapatkan account di Friendster.
Dalam Friendster, kita juga dapat melihat teman-teman kita dari teman dan temannya teman teman, selain melihat teman kita sendiri.
Friendster didirikan dan dimulai pada tahun 2002 oleh Jonathan Abrams dan sekarang telah melewati masa pengujian versi beta. Sejak awal tahun 2005, Friendster juga telah memulai fitur blog. Bahasanya juga menggunakan fitur multi-bahasa.
Friendster  tidak akan ditutup tetapi akan berkembang dengan usaha layanan baru yaitu game  dan layanan lainnya. Friendster akan menghapus beberapa fungsi jaringan sosial, fungsi yang dimaksud adalah profil pribadi, foto, pesan pribadi, testimonial, blog, dan shoutout termasuk hilangnya adalah profil dasar dan daftar teman-teman Anda.
Nah sebelum dihapus, tidak ada salahnya segera loginnn yuuuukkk ..
Semoga Bermanfaat.
loading...
loading...