Samsung Meluncurkan Smartphone Samsung Galaxy J3 Pro 2017

Salah satu vendor smartphone yang namanya memang sudah tak asing dan produknya yang dikenal dengan kualitas yang tinggi dikabarkan bakal meluncurkan ponsel versi terbarunya dalam waktu dekat. Ya, vendor yang dimaksud adalah Samsung salah satu perusahaan pengembang teknologi asal Korea Selatan ini kabarnya akan meluncurkan Galaxy J3 Pro 2017 pada pertengahan April ini.

Samsung Galaxy J3 Pro

Kabarnya versi terbaru dari Galaxy J3 Pro ini bakal meluncur dengan harga sekitar 1,7 jutaan dan baru tersedia secara eksklusif pada situ-situs toko online  ( Lazada ) pada pertengahan April mendatang. Samsung J3 Pro (2017) ini hadir dengan dukungan varian warna yang lebih variatif yaitu Gold, Black, dan White ( Varian Lainnya Cek di sini ). Sebelumnya smartphone yang satu ini sudah diperkenalkan di China pada tahun lalu dengan kisaran harga yang tak jauh berbeda dengan  versi terbarunya kali ini.

Smartphone ini bakal hadir dengan dukungan layar berukuran 5 inch beresolusi 1280 x 720p dengan teknologi Super AMOLED display. Untuk sistem operasi J3 Pro bakal menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang didukung pula dengan baterai berkapasitas 2600 mAh. Beberapa fitur menarik lain dari smartphone ini adalah adanya dukungan untuk jaringna 4G LTE dan Proximity Sensor.

Sedangkan untuk kebutuhan tenaga yang lebih tangguh Samsung J3 Pro 2017 akan membawa dukungan dari prosessor 1.5 Ghz quad core yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2GB. Sementara untuk keutuhan memori internal hadir dengan dukungan kapasitas sebesar 16GB dan masih dapat diperluas hingga 128GB menggunakan MicroSD.

loading...
loading...