Бронирование отелей на Hotellook

Wisata Air Terjun Tosah - Murung Raya

Wisata Air Terjun Tosah - Murung Raya Kalimantan Tengah

Air Terjun Tosah memiliki ketinggian sekitar 15 m dengan alur air terjun terbagi menjadi 3 dua besar dan 1 kecil, besarnya air akan makin banyak ketika musim hujan. Di bawah jatuhnya air terbentuk kolam alami untuk mandi, namun dinginnya air menbuat tidak tahan berlama-lama untuk mandi di situ.Air Terjun Tosah Terletak di Desa Muara Ja'an, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Propinsi Kalimantan Tengah.

Berjarak tempuh sekitar 45 menit dari ibukota Puruk Cahu.  Untuk menuju ke sana dapat mengambil rute melewati jalan ke Muara Teweh.  Setiba di simpang 4 ambil kanan menuju Ibukota Palangkaraya sekitar 3 km.  Selanjutnya sebelum sampai ke jembatan akan ditemui sebuah jalan kecil dan itulah jalan menuju air terjun tersebut. Tak ada papan nama jika menuju kesana, oleh karena itu sebaiknya bertanya pada penduduk setempat.

Pemesanan Kamar Hotel Online

Untuk Pemesanan kamar hotel di berbagai kota kota di Indonesia atau bahkan kota kota di luar negeri dapat dilakukan melalui Agoda. Silahkan isi form di sidebar sebelah kanan “search hotels”  untuk mendapatkan penawaran diskon harga kamar termurah beserta cashback atau cek di sini untuk penawaran spesial lainnya!

layanan Mandiri agoda, rewards agodaincluding last minute offers
(even same day!)
- free nights
- free upgrades!

Point Rewards Get 4-7% back on every booking Points added automatically Save money on future bookings New DOUBLE and TRIPLE points promotions!

Pemesanan Tiket Pesawat Online

Bagi Anda yang membutuhkan Tiket Pesawat Murah Ke berbagai kota kota di Indonesia atau bahkan kota kota di luar negeri dapat dilayanani melalui Wego. Anda Bisa memulainya melalui Form di bawah ini.

loading...
loading...