Бронирование отелей на Hotellook

Genflix Kompetisi Premier League Inggris

Generation Flix Video StreamingSetelah memuaskan dahaga para pecinta bola di tanah air dengan menayangkan Copa America di Genflix beberapa waktu lalu, Tayangan sepakbola ini secara eksklusif hanya bisa dinikmati di Genflix.

Genflix memiliki hubungan yang erat dan tidak terpisahkan di mata para pecinta bola, sejak hadir 1,5 tahun yang lalu. Genflix menghadirkan semua tayangan bola terlengkap, dari konten eksklusif Premier League Inggris (genflix.co.id/ligainggris) dan rangkaian liga sepakbola dunia seperti Serie A Italia, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Prancis, MLS (Major League Soccer), Copa Del Rey, Liga Brasil, bahkan tahun lalu juga menyiarkan Piala Dunia 2014 secara langsung.

Selain Piala Concacaf, masih ada pertandingan persahabatan pra-musim beberapa klub besar di antaranya Liverpool dan Real Madrid yang akan disiarkan di Genflix.co.id, dilanjutkan dengan musim kompetisi Premier League Inggris 2015/16 yang mulai kick off tanggal 8 Agustus 2015.

Semua pertandingan live dan catch up match Copa America ditayangkan secara lengkap di genflix dan bisa dinikmati hanya dengan mengunduh aplikasi Genflix 2.0 yang tersedia di Google Play Store atau pun Apple Store untuk pengguna smartphone dan tablet. Sedangkan akses dari laptop atau PC, bisa menggunakan browser Google Chrome, dengan klik www.genflix.co.id lalu pilih menu registrasi untuk pelanggan baru atau langsung login untuk pelanggan lama.

Generation Flix Video Streaming

Genflix.co.id merupakan aplikasi streaming yang menghadirkan konten-konten terlengkap, yang dapat di akses di gadget maupun PC. Konten yang paling banyak di gemari adalah live bola Liga Inggris dan liga dunia lainya,

Bagi pecinta bola, aplikasi Genflix sudah menjadi aplikasi wajib di gadget mereka. Melalui Genflix Anda takkan kehilangan kesempatan menyaksikan pertandingan Big Match dan Super Big Match. Genflix bisa disaksikan dimanapun dan kapan pun, tidak saja hanya konten bola, Genflix memiliki layanan VOD yang menghadirkan film–film terbaru bioskop Indonesia dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 5.000 untuk akses selama tujuh hari.

Download Aplikasi Genflix

Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang

loading...
loading...