Microsoft Xbox Penjualan Di Asia Ditunda 2014

Kabar buruk bagi para gamer di Indonesia dan Asia dalam hal untuk membeli Microsoft Xbox datang satu pernyataan: bahwa meskipun konsol game baru akan memulai pada bulan November 2013 di Barat, tetapi tidak akan dirilis di Asia sampai akhir tahun 2014 !

XBox Satu saat ini tersedia untuk pre-order di pengecer online seperti Amazon. Hal ini akan tersedia di 21 negara pada bulan November 2013. Xbox Satu akan tersedia dengan harga $ 499 di Amerika Serikat, £ 429 di Inggris dan 499 Euro di Eropa. Menurut Wall Street Journal, Asia Regional Sales & Marketing Manager Alan Bowman mengatakan bahwa Microsoft Xbox One dijadwalkan untuk rilis di kawasan Asia sekitar akhir tahun 2014 atau sekitar setahun setelah peluncuran di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Potensi Pasar di negara Taiwan, Hong Kong, Singapura dan Korea Selatan.

Berbicara dengan TODAY di sela-sela konvensi E3 game, Mr Alan Bowman, Microsoft Xbox 360 Daerah Wakil Presiden untuk Retail, kawasan Asia yang lebih besar, mengkonfirmasi laporan bahwa Xbox Satu akan meluncurkan banyak kemudian di Asia.

"Kami memiliki strategi yang disengaja dalam hal ketika kita meluncurkan produk, saya pikir tradisional dengan versi sebelumnya kita telah pendekatan bertahap," kata Bowman. "Salah satu hal yang penting bagi kami adalah untuk memastikan kami memiliki hak pengalaman lokal bagi pelanggan. "
Sumber: Xbox One untuk memulai di Singapura 'akhir 2014'

Xbox Satu Hari Satu Edition tersedia untuk pre-order di Amazon.


Jadi Sony akan ditinggalkan tanpa pesaing utama untuk PS4 di Jepang yang asli:

"Sementara 3DS terus melihat penjualan yang kuat, dan janji-janji judul mendatang untuk Wii U kemungkinan akan meningkatkan kinerja rumah konsol berjuang, pendekatan Nintendo untuk game dan perangkat keras pada umumnya menempatkan dan Sony pada bidang bermain sangat berbeda, baik dengan perusahaan produk sering menarik bagi basis konsumen yang sangat berbeda. "
Sumber: Xbox Satu tertunda di Asia hingga akhir 2014, tidak ada tanggal rilis untuk Jepang


Berikut adalah 21 negara di mana Xbox One akan dirilis pada November 2013: Australia Austria Belgia Brazil Kanada Denmark Finlandia Perancis Jerman Irlandia Italia Meksiko Belanda Selandia Baru Norwegia Rusia Spanyol Swedia Swiss Inggris Raya Amerika Serikat

loading...
loading...