Windows Phone Dan Kepribadian

Windows Phone Dan Kepribadian Windows phone diciptakan secara unik sesuai dengan kepribadian Anda. Kita mengetahui ada empat jenis kepribadian seseorang. Pribadi pertama tipe Kolerik, suka memimpin. Tipe Sanguin memiliki kepribadian periang, senang bersosialisasi dan berinteraksi. Tipe Plegmatis cenderung cuek, senang menyendiri. Tipe Melankolik dimana sensitivitasnya tinggi dan senang akan keindahan.

Bagi tipe Kolerik atau pemimpin, mereka banyak disibuki dengan berbagai pekerjaan dan banyak dari mnereka bersifat workaholic. Untuk itu, mereka harus terkoneksi dengan pekerjaan secara cepat, butuh akses data dimana dan kapanpun juga. Bagi tipe seperti ini, Windows Phone sudah terkoneksi langsung dengan Office Hub untuk melakukan pekerjaan dengan word doc, exel, spreadsheet, ppt yang langsing terkoneksi dengan SkyDrive. Tipe ini bisa melakukan penulisan, edit melalui office mobile ini baik di taxi, mall, rumah dan dimana saja

Dengan SkyDrive memungkinkan secara mudah untuk sharing dokumen dan melakukan edit dengan pihak lain. Kemampuan Windows Phone lainnya adalah akses email dari multiple account (misalnya outlook.com, hotmail, live.com, gmail, yahoomail, dll) dan terdapat kemampuan memberikan tanda untuk kategori email yang urgent, sudah ataupun belum dibaca.

Tipe Sanguin yang periang-tentunya ingin selalu terkoneksi dengan keluarga dan teman. People Hubs membuat tipe ini berkoneksi setiap saat dengan orang yang dekat di hati. PIN orang-orang pilihan untuk selalu melihat posting terbaru mereka, tweet, foto dan semua social update mereka. PIN aplikasi yang penting dan ditaruh di layar depan sehingga mendapatkan info secara real time. Aplikasi yang dimaksud seperti info penerbangan, berita hangat, majalah favorit dan lain-lain. Windows Phone juga memiliki fasilitas Group and Room sehingga bisa membuat group untuk teman-teman tertentu dan melakukan pengiriman informasi bersamaan baik melalui email, SMS maupun instant messaging misalnya Room untuk kelaurga atau teman-teman tertentu kemudian di Room Chart sharing foto, notes, jadwal kerja, chat.

Tipe Plegmatis yang cenderung cuek. Dengan menggunakan perangkat Windows Phone 8 (WP8), hal tersebut dapat dihindari. Berkat kehadiran fitur Kid's Corner di WP8. Dengan fitur ini, kita dapat mengatur berbagai konten yang boleh digunakan oleh Anak Anda tanpa harus khawatir smartphone Anda diacak-acak. Dimana Kid's Corner ini akan di display dan khusus untuk anak tersebut tanpa mereka bisa masuk ke menu utama. Kid's Corner ini seperti sebuah smartphone yang bisa digunakan dengan tetap saling menjaga privasi masing-masing.

Untuk Kepribadian Melankolis tentu terlihat cantik, gagah sangat penting. Maka Windows Phone menyediakan camera biasa dimana pengguna tinggal memencet tombol foto seperti di camera biasa. Otomatis smartphone akan terbuka dan langsung berfungsi sebagai camera. Tidak perlu membuka kunci smartphone terlebih dahulu. Ekspresikan dirimu melalui lensa dan photo apps dan lakukan editing sesuai dengan yang dingini agar terlihat cantik, gagah dan perfect melalui fungsi aplikasi editing yang banyak tersedia. Kemudian foto tersebut bisa langsung di unduh ke facebook ataupun SkyDrive untuk disimpan dan di share bersama teman-teman. Simpanlah memory kenang-kenangan Anda di SkyDrive dan di unduh kapanpun Anda memerlukannya.

loading...
loading...