Бронирование отелей на Hotellook

Software Toko dan Restoran Termurah

Omega Stock, Software Toko & Restoran Termurah

Software Toko dan Restoran TermurahOmega Stock V.2, merupakan software keuangan untuk usaha kecil hingga kecil menengah, lengkap, dan yang didukung oleh teknologi terbaru yang sebut sebagai Software Online. Dengan menggunakan Omega Stock, seluruh aktifitas bisnis anda, bisa anda kendalikan dengan mudah, karena semuanya di manajemen dengan baik dengan menggunakan Omega Stock.

Lebih dari 3.000 usaha di Indonesia, telah menggunakan Omega Stock untuk usaha mereka, mulai dari restoran, toko komputer, laundry, bengkel mobil dan motor, hotel, spa, toko handphone, salon, apotek, minimarket, dan masih banyak lagi. Jumlah sebesar itu terus meningkat setiap tahunnya, dan cukuplah itu sebagai bukti jika Omega Stock merupakan software termurah dan terbaik untuk segala jenis usaha.

Di dalam Omega Stock terdapat beberapa modul yang sangat penting dan sesuai dengan kebutuhan anda, yaitu sebagai berikut :

Manajemen Data Master
Barang
Promo Diskon
Supplier
Warehouse (Gudang)
Sales Person
Ingredients (Resep Resto)
Periode

Kontrol Stok
Transfer Stok Antar Gudang
Stok Opname
Konversi Stok

Pembelian
Permintaan Pembelian (Purchase Order)
Pembelian / Penerimaan Barang
Retur Pembelian

Hutang Piutang
Pembayaran Hutang
Pembayaran Piutang

Penjualan
Permintaan Penjualan (Sales Order)
Transaksi Penjualan (Invoice)
Point of Sales (POS / Penjualan Counter)
Retur Penjualan

Kunci rahasia bisnis bagaimana Jaringan toko, mini market seperti Alfamart, Indomaret, McDonald, J.CO, Breadtalk, dll semakin untung dan semakin besar saja. Ya! karena bisnis mereka didukung sistem komputer dengan teknologi informasi terkini. Sudah menjadi trend dan kewajiban bagi para pebisnis untuk menerapkan teknologi dalam menjalankan bisnisnya.

Harga Omega Stock tergolong paling murah di Indonesia, hanya dengan :

Rp. 599 Ribu/Client

Software Akuntansi

Anda sudah bisa mendapatkan Omega Stock melalui reseller <<< Omega Accounting<<<<, atau bisa membeli langsung sekarang juga via Buy Online >>>>>> »

Software Toko dan Restoran Termurah

loading...
loading...