Бронирование отелей на Hotellook

Tutup Gmail, MSN dan Yahoo! Accounts

Ya, saya sedang menulis cara menutup dari beberapa account. Kebanyakan dari Anda dan Saya memiliki sejumlah account email yang barangkali dari account tersebut sebagian ada yang sudah tidak digunakan alias tidak aktif.

Menghapus account Gmail
Setelah masuk ke Account Gmail Anda, kunjungi url ini. Di sini Anda dapat secara khusus untuk menutup layanan yang terkait dengan Google Account Anda atau bahkan menghapus seluruh Google Account Anda secara lengkap. Pastikan untuk menghapus Google Account serta menghapus semua layanan yang Anda gunakan di Google dengan menggunakan ID Anda.

Menghapus Yahoo! Account
Cukup kunjungi url ini untuk menghapus Yahoo! Account Anda. Pastikan untuk membatalkan setiap layanan premium sebelum Anda melakukannya pada Yahoo! Account Anda. Karena Ini akan menghapus semua layanan termasuk mail dan layanan lain dari Yahoo! yang menggunakan account tersebut.
Catatan: terminating Yahoo! Anda tidak mengubah atau menghapus akun Yahoo! People Search listing, dimana Anda masih perlu mengedit atau menghapus secara tersendiri.

Menghapus MSN / Hotmail / Live Account
Seusai login Hotmail / Live Mail Account dan kunjungi url ini untuk menghapus Hotmail / Live Mail / Mail Account MSN. Di sini juga membatalkan apapun yang terkait dengan layanan dari account premium. Tetapi Anda tahu, Anda dapat memiliki Live Account tanpa Mail Account. Bagaimana untuk menutup Account tersebut ? Sederhana, kunjungi url ini untuk menghapus Live Account.
loading...
loading...