Бронирование отелей на Hotellook

Dapatkan Situs Anda diindeks dalam waktu kurang dari 24 jam

Blogger’s Guide To Profits

Elli dalam situs BlueHatSeo.com mengatakan bahwa ia menggunakan alat bantu QUIT. Walaupun alat ini telah dirilis pada tahun 2006, tetapi saya menemukan tentang hal ini 2 (dua) hari yang lalu.

 

Alat ini meng-claim bahwa dapat membuat situs Anda diindeks di mesin pencari utama dalam kurang dari 24 jam. Normalnya atau Biasanya google dan yahoo memakan waktu 2-5 hari untuk melakukan indeks terhadap suatu situs dan bahkan kadang-kadang lebih lama lagi. Alat ini pada dasarnya adalah berupa sebuah skrip di mana Anda dapat mengisikan data-data situs Anda dan rincian detailnya untuk kemudian Anda ajukan untuk diindeks.

 



 

Screenshot untuk referensi:

 

image

 

Terdapat 4 teknik utama yang digunakan oleh perangkat ini termasuk mengirimkan ke 6 besar situs sosial  dengan menggunakan beberapa account,  ping ke beberapa server, menyampaikan ke Googlebot bahwa situs Anda memiliki konten segar dan berbagai teknik lainnya.

 

Apakah Alat ini Dapat diandalkan?

Secara pribadi saya masih meragukan tetapi beberapa pengguna di situs tersebut meng-claim sangat sukses menggunakannya. Anda pun dapat mencobanya tetapi saya saran bahwa Anda tidak berpikir bahwa akan selalu sukses dan berhasil dengan alat tersebut. Cara terbaik masih tetap menngunakan Google, MSN dan Yahoo! Tambahkan halaman URL.


loading...
loading...