Spesifikasi Fotografi Lenovo Vibe K5 Plus Smartphone

Lenovo Vibe K5 Plus Smartphone - Grey [16GB/ 3GB] + SP Smartfren GSM

Layar 5 Inch Beresolusi Tinggi dengan Bobot Bodi yang Ringan

Dirancang sebagai smartphone yang memiliki sarana hiburan tinggi, Vibe K5 Plus hadir dengan layar 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Sehingga mampu menyajikan tampilan yang jernih & cerah. Layar dari Smrtphone Lenovo ini berteknologi in plane swiching (IPS), sehingga memungkinkan Anda & para sahabat menonton video bersamaan dengan jelas bahkan bisa mencapai sudut pandang (angle view) sebesar 180 derajat. Ukuran fisik yang kompak disesuaikan dengan ukuran layar hingga smartphone ini memiliki dimensi 142 x 71 x 8 mm, Begitu tipis walaupun terbuat dari bahan metal alumunium alloy namun bobotnya hanya 142 gram saja.

Fast & Responsive Dengan 64-bit Octacore Qualcomm Snapdragon

Lenovo Vibe K5 Plus menggabungkan keseimbangan yang sempurna antara performa dan daya. Processor Qualcomm Snapdragon 616 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz menjadikan smartphone ini memiliki performa yang begitu responsif apalagi dengan pilihan RAM 2GB & 3GB, maka kegiatan multitasking atau memainkan game android resolusi tinggi siap berjalan tanpa hambatan. Untuk pengolah grafisnya Lenovo membekali GPU berkualitas dari Adreno 405 yang sudah teruji pada banyak flagship sehingga visualisai grafis menjadi lebih hidup. Guna menunjang semua itu, Vibe K5 Plus didukung dengan OS Android Lollipop v5.1 yang memberikan fitur-fitur menarik serta dukungan software yang lebih lengkap.

Expendable Storage

Hal yang tidak boleh dilupakan adalah kapasitas penyimpanan memori. Vibe K5 Plus dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang cukup untuk kegiatan olah data yaitu sebesar 16 GB. Ruang memori 16 GB ini mampu menampung berbagai macam jenis file atau aplikasi yang membutuhkan ruang besar. Jika kapasitas tersebut masih dirasa belum mencukupi, smartphone ini masih dilengkapi dengan dukungan slot memori microSD sebagai eksternal memori yang mampu menambah ruang penyimpanan hingga 32 GB. Dengan demikian semakin menambah responsibilitas kinerja dari Vibe K5 Plus ini.

Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Untuk spesifikasi pada sisi fotografi, seri Vibe K5 Plus ini menyematkan kamera 13 MP pada bagian bodi belakang dan 5 MP pada bagian depan. Ditambah dengan fitur auto-focus dan LED Flash membuat hasil jepretan menjadi lebih terang dan fokus. Untuk mengoptimalkannya, Lenovo masih memasang beberapa fitur tambahan seperti Geo-Tagging, Touch focus, Face Detection, HDR dan Panorama. Kamera belakang juga mampu merekam video dengan kualitas rekaman 1080 @30 fps, tentu saja kualitas ini begitu menjanjikan.

Theatermax Sensasi Sinematik Layar Lebar Dalam Sebuah Genggaman

Teknologi VR Lenovo yang disematkan pada Vibe K5 Plus tentunya dengan dukungan TheaterMax mampu menghadirkan pengalaman sinematik yang luar biasa serasa menonton layar lebar dalam sebuah bioskop. Dengan menyambungkan Vibe K5 Plus dengan ANTVR ketika menonton film atau bermain game maka pengguna dapat merasakan sensasi ukuran layar virtual yang super lebar layaknya masuk dalam dunia Virtual Reality yang lebih nyata. Untuk mendukung semua itu, smartphone ini dilengkapi dengan dua speaker berteknologi teranyar dari Dolby Atmos. Teknologi tersebut mampu menghadirkan suara yang begitu jernih dan detail. Menikmati alunan musik, video game bahkan video chat menjadi lebih berkualitas.

Koneksi 4G & Dual SIM card

Seperti layaknya perangkat handphone modern, Lenovo Vibe K5 Plus pun sudah support jaringan 4G LTE, yang kabarnya memiliki kecepatan yang jauh lebih cepat dibandingkan 3G. selain itu Smartphone Lenovo ini dibekali pula slot Dual SIM Card yang sangat ideal bagi Anda yang suka traveling keluar negeri atau hanya ingin menikmati keuntungan dari layanan yg di tawarkan dari 2 provider yang berbeda.>>>>>.. selengkapnya..

loading...
loading...