Бронирование отелей на Hotellook

Wisata Air Terjun Riam Merasap

Air Terjun Riam Merasap

Wisata Air Terjun Riam Merasap

Di sepanjang perbatasan Kabupaten Sambas Kalimantan Barat dengan Negeri Serawak, terdapat banyak air terjun dan riam yang sebagian besar masih sangat alami karena masih belum tersentuh tangan manusia. Salah satunya yang cukup dekat dengan ibukota Kecamatan Sajingan Besar adalah Air Terjun/Riam Merasap yang merupakan hulu dari Sungai Sajingan. Disebut Riam Merasap karena air yang deras dari riam ini menimbulkan kabut dingin dari percikan air, karena itulah penduduk sekitarnya menamakan riam ini dengan nama Riam Merasap.

Air Terjun Riam Merasap ini masih alami dan mempunyai nilai jual yang tinggi karena menarik bagi para wisatawan. Air terjun Riam Merasap memiliki ketinggian kurang lebih setinggi 20 meter, dengan air yang jernih serta ditambah panorama keindahan alam dari ekosistem hutan hujan tropis dan ditumbuhi habitat pohon belian yang masih sangat alami.

Setelah Anda sampai di Air terjun Riam Merasap dan kemudian dengan hanya menyusuri aliran riam ini maka Anda akan menemukan satu buah riam dengan ketinggian 8 meter yang disebut Riam Naik Kubik.

Reservasi Online

Pemesanan kamar di Kota Singkawang Kalimantan Barat atau kota kota lainnya di Kalimantan Barat Pontianak  ---  Ketapang  --- Siantan  secara online dapat dilakukan melalui Agoda. Silahkan isi form di sidebar sebelah kanan search hotels  untuk mendapatkan penawaran diskon harga kamar termurah beserta cashback atau cek di sini untuk penawaran spesial lainnya!

Pemesanan Tiket Pesawat Online

Bagi Anda yang membutuhkan Tiket Pesawat Murah Ke Berbagai Kota di Pulau Kalimantan atau Kota Kota di Indonesia lainnya dapat dilayani melalui form di bawah ini.

loading...
loading...