Monitor Asset dengan Speedy Monitoring

Monitor Asset dengan Speedy Monitoring

PT. Telkom Indonesia dan Edimax, perusahaan dari Taiwan yang bergerak dalam penyediaan perangkat keras untuk network solution, pada tanggal 18 september 2012 menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) terkait penyediaan fitur IP kamera “Plug and View” untuk layanan Telkom Indonesia yaitu Speedy Monitoring. Fitur Plug and View Speedy Monitoring dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen di Indonesia untuk mengakses informasi secara real time.

Monitor Asset dengan Speedy MonitoringLayanan Speedy Monitoring yang disediakan oleh Telkom pada dasarnya digunakan untuk memantau dan merekam video di dalam serta di luar ruangan yang secara sekaligus bisa diakses melalui web browser atau bisa juga menggunakan mobile application seperti smartphone, tablet, dan PC. Bagi Customer yang akan menggunakan jasa Speedy Monitoring  memerlukan perangkat yang mumpuni untuk dapat bekerja secara baik dengan tingkat instalasi yang mudah. Fitur yang terdapat dalam kamera Edimax Plug and View mempermudah proses instalasi sehingga Customer tidak perlu melakukan port forwarding pada modem dan pengaturan IP camera.  Speedy Monitoring  merekomendasikan IP Camera kepada customer untuk mendukung layanannya antara lain : Panasonic , Edimax , TP Link,  D Link dan Alinking termasuk di dalamnya IP Camera wireless.

Untuk melihat produk IP Camera yang suport Speedy Monitoring, Anda bisa berkunjung di IP Camera Untuk Speedy Monitoring atau di Toko IP Camera. Kedua Situs tersebut menyediakan product IP Camera yang Anda butuhkan.

Speedy Monitoring memungkinkan para pengguna jasanya dapat menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dari asset para pengguna dengan menggunakan IP Camera tersebut di atas yang telah terhubung ke jaringan Speedy. Speedy Monitoring sebagai penyedia jasa telah menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga para penggunanya hanya perlu menyediakan IP Camera dan akses Speedy sehingga tak perlu repot lagi dengan urusan penyediaan tempat penyimpanan data dan penyediaan server. Layanan Speedy Monitoring bisa dinikmati  dengan berlangganan paket Speedy mulai kecepatan 384Kbps.

Monitor Asset dengan Speedy MonitoringSpeedy Monitoring Dibanding dengan CCTV Online memeliki keunggulan karena layanan Speedy Monitoring dapat diakses dari manapun karena layanan ini diletakkan di jaringan Internet. Dengan layanan Speedy Monitoring, para pengguna dapat memantau dan merekam asset baik di dalam maupun di luar ruangan melalui web browser atau bisa juga menggunakan mobile application seperti smartphone, tablet, dan PC.  Berbeda dengan CCTV Online, dimana pengguna CCTV Online disamping harus menyediakan kamera, pengguna juga harus menyiapkan media penyimpanan, server dan melakukan instalasi aplikasi tertentu. Kelebihan lain Speedy Monitoring adalah perekaman dilakukan terpusat dan disimpan di data center Telkom sehingga aman dari pencurian dan kerusakan.

Setelah membaca Artikel ini dan Jika kemudian Anda berminat. Sampai akhir tahun ini Speedy Monitoring mengadakan Paket Promo HEMAT hingga Rp. 1.260.000,-  Dalam paket promo Hemat ini Anda hanya cukup melakukan dua langkah untuk menikmati layanan Speedy Monitoring. Hubungkan kamera pada modem dan aktifkan camera di portal Speedy Monitoring.  Tidak ada lagi biaya instalasi! Untuk detailnya silahkan berkunjung ke situsnya di

www.monitoring.telkomspeedy.com

Monitor Asset dengan Speedy Monitoring

Monitor Asset dengan Speedy Monitoring

loading...
loading...