6 Tips memilih Program Affiliate Periklanan

Ada banyak program affiliate periklanan yang ada untuk pengahsil duti dari blog, tetapi penting menilai program affiliate periklanan itu untuk menjamin anda memilih yang terbaik untuk buat blog. Tidak setiap program affiliate periklanan tepat bagi setiap blog.

Apabila anda tertarik ada 6 tips di bawah inti untuk memandu dalam memilih program affiliate periklanan yang akan membantu dalam mendapatkan duit dari blog anda.

 



Reputasi Sponsor dan Products

Pastikan bahwa program affiliate periklanan itu yang anda akan pilih itu memiliki nama baik dalam menjual produknya sehingga anda merasa nyaman.

Product Prices

Pilih program affiliate periklanan yang menawarkan produk pada variasi harga yang tidak terlalu tinggi tetapi cukup dan dapat dijangkau dengan daya beli pembaca/pengunjung blog. Tidak ada artinya mengikuti program affiliate periklanan dari pengunjung blog tak satu bisa mampu membeli. Memilih produk pada komposisi harga sebesar Rp.100.000,00 – Rp.500.000,00 adalah secara umum baik.

Pemberian Komisi

Pendapatan komisi yang ditawarkan cukup memadai dan sesuai dengan popularitas blog. Carilah program affiliate periklanan yang memberikan komisi di atas 20%.

Payout Schedule dan Method

Sebelum mengikuti program affiliate periklanan pastikan untuk memilih yang melakukan pembayaran kepada anda sedikitnya satu kali sebulan. Juga dan jangan lupa untuk memperhatikan methode minimal pendapatan yang dapat dibayarkan tersebut, dengan demikian anda bekerja dengan tenang.

Tracking

Pilih program affiliate periklanan yang menyediakan sarana dan kelengkapan yang memadai, oleh sebab itu anda bisa merencanakan untuk sukses karena menjamin masa depan pendapatan anda.

Customer Support

Jika anda mempunyai masalah dengan program affiliate periklanan, penting sekali bahwa anda bisa mendapatkan bantuan yang anda perlukan dengan cara yang tepat pada waktunya. Bagaimana program affiliate periklanan dalam memilih metode tawaran bantuan kepada pelanggan ( via email atau telepon ), dengan demikian anda tahu cara memperoleh jaminan bantuan pada saat anda memerlukannya.

Anda berminat


loading...
loading...