Бронирование отелей на Hotellook

Solusi Masalah Komputer

Software Gratis Software Bermanfaat

Bagi pengguna PC yang ingin mengoptimalkan kecepatan PC-nya. Sofware ini mampu melakukan overclocking untuk CPU, memory, AGP, dan PCI bus. Beberapa motherboard dengan chipset baru dan lama juga didukungnya .Sayangnya, aplikasi ini tidak kompatibel untuk semua motherboard. Info lengkap tersedia pada situsnya.

ClockGen

Kategori : CPU Tweak

Situs : www.cpuid.org/clockgen.php

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 158 kB

Tahukah Anda bahwa satu tahun sama dengan 3.16224e+007 detik? Ini hanya hasil perkalian sederhana. Namun, mini tool ini mampu melakukan konversi satuan dengan cukup lengkap. Masing-masing satuan dipisahkan dalam tab khusus. Sesuai dengan ukuran dan dimensi yang digunakan. Sangat berguna, dibandingkan jika Anda masih mengandalkan konversi yang tersedia pada buku agenda ataupun ponsel Anda.

Convert

Kategori : Converter

Situs : www.joshmadison.com/software/

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 152 kB

Tidak setiap orang mengenal secara dekat CPU yang terpasang pada PC yang digunakan. Dengan sistem penamaan baik Intel maupun AMD, agak sulit untuk langsung menerjemahkan clock kerja CPU. CPUInfo mampu menampilkan keterangan detail dari CPU yang terpasang. Mulai dari mendeteksi type processor, clock ratio, cache level 1 dan 2, juga instruction set extensions.

CPUInfo 2.1.3

Kategori : System Info

Situs : www.pcanalyser.com/eng/index.html

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 308 kB

CPU Z cocok untuk mengenali CPU yang terpasang dengan lebih dekat. Juga jika sekiranya Anda ragu dan mencegah penipuan katakanlah saat membeli processor bekas. Selain mendeteksi CPU secara detail, ia juga dapat menendeteksi sekiranya dilakukan overclocking dengan CPU. Sedikit catatan, terkadang jumlah L2 cache yang ditunjukan tidak tepat (karena dijumlah dengan L1 cache).

CPU-Z 1.29

Kategori : System Info

Situs : www.cpuid.org/cpuz.php

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 298 kB

Semoga bermanfaat

Salam

loading...
loading...