Бронирование отелей на Hotellook

Software Free Dengan Ukuran Mungil

Editor Cuttermaran Music Converter

Sebuah video editing gratisan? Apalagi yang ukuran filenya mini, apa ada? Untuk menggunakan video editor Cuttermaran, hanya perlu mendownload file terkompresi sebesar kurang dari 1 MB. Memang tidak sehebat video editing profesional. Setidaknya dapat dimanfaatkan untuk memotong juga menggabungkan beberapa potongan clip (MPEG1/2 video dan AC3 audio).

Cuttermaran 1.63

Kategori : Video Editing

Situs : www.cuttermaran.de

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 915 kB



Nama lengkapnya adalah dBpowerAmp Music Converter 11.0. Ukuran file yang perlu di-download untuk dapat menikmati aplikasi yang bertenaga ini juga kurang dari 2 MB. Dengan mudah Anda dapat mengkonversi file audio, dengan mengakses klik kanan mouse Anda. Anda juga dapat menambahkan plug-in untuk menambah coding kompresi audio yang mampu dilakukannya.

dBAmp Music Converter 11.0

Kategori : Audio Converter

Situs : www.dbpoweramp.com

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 1,84 MB

Kehilangan data bisa menjadi hal yang menyakitkan. Bisa saja disebabkan kelalaian, serangan virus, atau bisa saja umur mekanis harddisk yang sudah di penghujung ajal. HDD Health dapat memonitor “kesehatan” harddisk, melalui fitur SMART (Self Monitoring and Reporting Technology), yang tersedia pada harddisk. Dan akan memberikan peringatan dini, jika terjadi kerusakan.

HDD Health 2.1 Build 159

Kategori : Backup & Data Tools

Situs : www.panterasoft.com

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 901 kB

Semoga bermanfaat

Salam


loading...
loading...