Бронирование отелей на Hotellook

Software Buat Pengguna Dan Teman Setia Komputer

Jika Anda sering memanfaatkan PC sebagai alat hiburan multimedia, tentu kenal dengan aplikasi Media Player. Beberapa pengguna lebih familiar dengan interface Media Player 6.x terdahulu. Inilah yang ditawarkan mini tool satu ini. Dengan interface yang klasik. Namun dengan tambahan kemampuan di sanasini. Bahkan mampu menyetel DVD atau beberapa format video lainnya.

Media Player Classic 6.4.8.4

Kategori : Video Players

Situs : http://sourceforge.net/projects/guliverkli/

OS : Windows 2000/XP

Ukuran : 1,91 MB



Pernahkah Anda merasa warna yang ditampilkan monitor Anda tidak natural. Atau mata sering terasa lelah, ketika berlama-lama di depan layar monitor. Ini mungkin karena monitor belum terkalibrasi. Aplikasi mungil ini dapat membantu melakukan kalibrasi monitor secara sederhana. Memang tidak seakurat produk profesional. Setidaknya dapat membantu memperbaiki gambar yang dihasilkan monitor Anda.

Monitor Calibration Wizard

Kategori : Video Tweak

Situs : www.hex2bit.com/products/product_mcw.asp

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 771 kB

MoveOnBoot 1.9.5

Sesekali Anda menemukan file yang tidak mau di-Move atau Delete. Windows memberikan pesan kesalahan, dan menyatakan bahwa file tersebut sedang digunakan. Padahal Anda tidak merasa melakukannya. Restart pun tidak membawa hasil. MoveOnBoot 1.9.5 mengatasi masalah seperti ini. Ia akan dengan mudah menghapus file yang diinginkan, sebelum Windows mulai memegang kendali.

Kategori : Backup & Data Tools

Situs : www.gibinsoft.net

OS : Windows 95/98/Me/2000/XP

Ukuran : 595 kB

Bisingnya suara drive optik saat beraksi dengan kecepatan penuh, kadang terasa mengganggu. Baik saat menonton DVD, juga di tengah game. CD yang dibaca dalam putaran penuh juga memiliki risiko lebih tinggi untuk terbaca dengan tidak sempurna. Drive Speed membantu untuk membatasi kecepatan proses baca drive optik. Ini berarti menekan tingkat kebisingan yang berasal dari drive optik.

Nero DriveSpeed 3.00

Kategori : CD/DVD Tools

Situs : www.cdspeed2000.com

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 276 kB

Sesuai dengan namanya, ATITool memang dikhususkan penggunaannya untuk VGA card dengan VPU (video processor unit) ATI. Aplikasi sejenis untuk GPU (graphic processor unit) dari Nvidia adalah RivaTuner. Dengan bantuannya, dapat dengan mudah menenentukan core dan memory clock maximum dari VGA card Anda. Sebelum mulai mengeluarkan visual artifact yang akan mengganggu. wxMusik 0.3.1.2

ATITool 0.0.24

Kategori : Video Tweak

Situs : www.techpowerup.com/atitool/

OS : Windows 95/98/Me/2000/XP

Ukuran : 1,00 MB

Masih mengandalkan WinZip untuk membuka file terkompresi? Tahukah Anda 7-Zip juga tidak kalah dibanding WinZip? .Sudah mendukung berbagai format terkompresi. Seperti 7z, ZIP, CAB, RAR, ARJ, GZIP, BZIP2, TAR, CPIO, RPM, dan DEB. Format kompres 7z sendiri mampu mengompresi data hingga 70% lebih baik dibandingkan dengan format zip. Dan aplikasi ini berlisensi GNU LGPL.

7-Zip 4.20

Kategori : Data Archiver

Situs : www.7-zip.org

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 1,02 MB

Semoga bermanfaat

Salam


loading...
loading...