Бронирование отелей на Hotellook

Wow Kini Ada Bitcoin Identity - Jadikan Nama Anda Alamat Bitcoin Anda

Bitcoin Identity

Bitcoin Identity - Jadikan Nama Anda Alamat Bitcoin Anda

Nama Anda adalah Alamat Bitcoin Anda

Bingung dengan alamat Bitcoin yang susah untuk dihafal? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, BTC.ID akan membantu Anda mengingat alamat Bitcoin seseorang semudah Anda mengingat nama Anda sendiri! Yuk daftar sekarang

Mengapa saya harus membuat akun di BTC.ID?

Memudahkan Anda mengingat Alamat Bitcoin

Dengan BTC.ID, Anda dapat mengubah alamat Bitcoin yang awalnya berbentuk seperti ini 1FP1toj2osvcV2EWjEf7SwyPCRuwTr2dTL menjadi username atau nama Anda seperti btc.id/bitcoin_indonesia. Kini mengingat alamat Bitcoin menjadi semudah mengingat nama Anda sendiri!

Membagikan alamat Bitcoin menjadi semudah share link di sosial media

Anda kini tidak perlu lagi repot-repot login ke wallet/akun Anda hanya untuk mengcopy alamat Bitcoin Anda dan membagikannya. Dengan bantuan BTC.ID, alamat Bitcoin Anda akan muncul berupa link yang bisa dishare di manapun. Teman Anda dapat langsung mendapatkan alamat Bitcoin Anda, lengkap dengan QR Code yang bisa discan untuk mempermudah proses transfer.

Meningkatkan keamanan transaksi

Tidak sedikit orang di dunia yang gagal melakukan transaksi Bitcoin karena salah memasukkan alamat Bitcoin penerima. Salah satu karakter saja, Bitcoin Anda bisa hilang entah kemana. Dengan BTC.ID, Anda tidak mungkin salah dalam memberikan alamat ke teman atau kerabat Anda karena sudah disetting sesuai dengan nama/username Anda sendiri.

BTC.ID tidak menyimpan private key Anda

Ketika Anda membuat akun di BTC.ID, Anda hanya perlu memberikan alamat e-mail dan public address Bitcoin Anda saja. BTC.ID bukanlah wallet provider dan kami tidak akan bertindak sebagai sebuah wallet yang bisa menciptakan atau menyimpan Private Key Anda.

Ingin tahu lebih detail tentang

Bitcoin

loading...
loading...