Бронирование отелей на Hotellook

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Dalam melakukan aktivitas sehari-hari seseorang selalu diperhadapkan dengan resiko, sebab kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita sebelum kejadian. Resiko yang bisa timbul dimulai dari saat kelahiran hingga seseorang itu meninggal dunia.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Belajar dari kehidupan sehari ini, beruntung saat ini ada perusahaan asuransi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sebagai perusahaan Asuransi Jiwa 

Dengan asuransi, ada banyak yang bisa dipersiapkan lebih dini. Mulai dari biaya pertanggungan saat sakit hingga ke biaya pertanggungan bagi keluarga yang ditinggal oleh seseorang anggota keluarganya karena meninggal dunia.
Asuransi pada dasarnya ialah Proses Mentransfer Resiko (Risk Transfering), dalam hal ini ialah Resiko keuangan yang mungkin terjadi apabila seseorang terkena musibah meninggal/sakit kritis/cacat tetap total. Resiko keuangan yang seharusnya ditanggung oleh keluarga akan ditanggung oleh perusahaan asuransi dengan cara orang tersebut membayar sejumlah besar premi yang telah ditentukan. Semua keuntungan/kerugian akan ditanggung oleh perusahaan asuransi yang mengelolanya.
dengan Visinya Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Indonesia yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan. Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Memilih Asuransi Jiwa Yang Tepat.
Pada dasarnya setiap orang tidak ingin mengalami kecelakaan atau sesuatu kejadian yang menimpanya di kemudian hari namun apabila hal tersebut terjadi juga maka seseorang tidak bisa lari dari kenyataan tersebut. Untuk itulah diperlukan perencanaan sebagai langkah persiapan dini atas hal yang tidak terduga tersebut dengan jalan memberikan Asuransi jiwa.

Asuransi jiwa adalah suatu pengalihan atau pelimpahan resiko  ( risk shifting ) atas kerugian keuangan (financial loss ) oleh seseorang (tertanggung) kepada penanggung (perusahaan asuransi). Resiko yang dilimpahkan kepada penanggung bukanlah resiko hilangnya jiwa seseorang melainkan kerugian keuangan akibat hilangnya jiwa seseorang atau karena mencapai usia lanjut sehingga tidak produktif lagi.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dan Menjadi anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indoneisa, saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, menawarkan produk  Asuransi jiwa DANATRA SIAGA. Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi. Adapun Manfaat Asuransi jiwa Danatra Siaga yaitu apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan.
Proses pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life secara keseluruhan cukup mudah. Anda cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang Anda ajukan, lalu Commonwealth Life akan menganalisa lebih lanjut klaim yang diajukan sesuai dengan kondisi polis yang ada.
Dokumen/Persyaratan Klaim Meninggal :
  1. Formulir klaim ( K 1 diisi oleh ahli waris dan K 2 diisi oleh dokter )
  2. Polis
  3. KTP Tertanggung ( SIM bila kecelakaan )
  4. KTP ahli waris
  5. Sertifikat / Surat keterangan kematian
  6. Surat izin pemakaman / kremasi
  7. Surat evakuasi jenazah ( jika meninggal di luar negeri )
  8. BAP polisi ( jika meninggal secara tidak wajar dan kecelakaan )
  9. Medical Report ( catatan lengkap selama pasien dirawat di rumah sakit )
  10. Dokumen lain yang dianggap perlu oleh Penanggung

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Untuk mendapatkan formulir klaim Anda tinggal mengakses website www.commlife.co.id atau Anda dapat langsung menghubungi call center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda, maka wajar kalau Commonwealth Life menjadi Asuransi Jiwa Terbaik saat ini.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia  
loading...
loading...