Бронирование отелей на Hotellook

PC terkecil super canggih

MicroBrain MBX16

image

Jika Anda menyukai notebook karena praktis dan mungil, maka kini desktop PC pun sudah mulai melangsingkan ukurannya menyamai notebook. MicroBrain MBX16 merupakan sebuah desktop PC dengan ukuran fisik sangat kecil dibandingkan desktop PC normal. Ukurannya yang hanya 20x2.5cm hanya sebesar DVD-ROM drive! Atau tidak lebih besar dibandingkan kamus bahasa inggris!

Mungil nan perkasa!
MBX16 yang berdimensi mungil ini memiliki fitur terkini, diantaranya processor hemat daya Intel Atom Dual-Core. Processor ini juga tidak menimbulkan panas berlebih saat diperas tenaganya. Processor yang kencang ini dipadu dengan graphic processor dari Nvidia Ion2 (GT218) yang mampu memutar film Full-HD dengan mulus dan mendukung resolusi yang amat tinggi!

Mungil serba bisa!
Komputer mini ini juga serba bisa. Untuk desktop PC maka tinggal menyandingkan dengan monitor saja, monitor ukuran 17 inch merupakan yang ideal, monitor lebih besar juga tidak masalah karena resolusinya mampu mendukung Full-HD (1920x1080 pixels). Untuk dijadikan HTPC atau Smart TV tinggal pasang bracket dibalik LCD TV dan gunakan kabel HDMI. Anda bisa menambahkan remote control atau Bluetooth Keyboard untuk menjadikan LCD TV Anda menjadi Smart TV yang canggih dan serba pintar!

Mungil hemat daya!
MBX16 ini hanya membutuhkan daya sebesar 28 Watt, berlama-mala berinternet atau bermain game tak perlu pusing memikirkan tagihan listrik!

Mungil nan senyap!
Dengan sistem pendingin yang canggih setara yang dipakai di notebook, maka MBX16 ini hampir tidak mengeluarkan suara, tempelkan telinga Anda baru bisa mendengar suara kipasnya!

loading...
loading...