Бронирование отелей на Hotellook

NaviSat Memandu Anda lebih cepat ke tujuan

NAVISAT - NVGS-4 Memandu Anda lebih cepat ke tujuan!

NaviSat Memandu Anda lebih cepat ke tujuan

Tak banyak orang yang menyadari kemudahan yang bisa diberikan dari sebuah GPS. Tak mungkin kita bisa hafal setiap liku jalan sebesar kota Jakarta. Apalagi jika harus bepergian keluar kota atau kota-kota disekitar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Bogor, dll.

Tanpa pulsa dan lebih cepat!
GPS NaviSat ini berbeda dengan GPS yang menggunakan basis internet. NaviSat tidak memerlukan koneksi modem/internet karena peta sudah tersimpan didalam memory card sehingga jauh lebih cepat dan handal serta tidak memakan pulsa seperti halnya GPS di handphone. NaviSat juga memiliki start-up yang cepat dalam menangkap satelit berkat chipset terbaru. Map sudah tersedia didalam microSD dan bisa Anda ganti dengan Map versi lebih baru setiap saat.

Lebih aman tanpa tersesat!
GPS akan memberikan panduan rute atau jalan mana yang seharusnya diambil untuk mencapai tujuan. Tentunya setelah alamat tujuan diinput sebelumnya. Setiap persimpangan jalan, GPS akan memberikan jalan mana yang harus diambil. GPS juga akan memberitahukan jika didepan ada belokan, pertigaan, perempatan, bundaran, dll. sehingga mengemudi menjadi lebih aman.

4 Pilihan rute perjalanan!
NaviSat akan memilih rute sesuai yang dikehendaki yaitu rute Terpendek, Tercepat, Mudah, atau Pendek dan Cepat. Dan juga apakah Anda menggunakan mobil atau sepeda motor atau berjalan kaki. Tentunya memilih mode sepeda motor akan memberikan masalah ketika digunakan di mobil karena tiba-tiba bisa menemui jalan yang tidak mungkin dilalui mobil. Memilih rute tercepat akan memberikan pengalaman baru karena NaviSat akan menghitung rute terpendek dan menghalalkan jalan sempit namun masih bisa dilalui mobil.

Memandu Anda melalui suara!
Selain memberikan panduan melalui layarnya, NaviSat juga memberikan panduan suara yang bisa dipilih bahasa Inggris atau Indonesia sehingga kosentrasi bisa tetap tertuju ke jalan.
Berikut ini adalah contoh suara yang diberikan oleh NaviSat:

  • "Siap-siap setelah 400 meter belok kekanan"
    NaviSat memberikan peringatan bahwa 400 meter didepan belok kekanan
  • "Masuk kebundaran lalu ambil jalan keluar kedua"
    Ketika menemui perempatan bundaran, seperti di HI misalnnya, Navisat dengan jelas akan memberikan petunjuk jalan mana yang harus diambil
  • "Maju hingga 3 kilometer"
    Jalan lurus hingga 3 kilometer, Anda bisa melajutanpa khawatir ada belokan atau pertigaan tiba-tiba.

NaviSat Memandu Anda lebih cepat ke tujuan

Upgradeable & Unlocked!
Yang menjadi keunggulan dari NaviSat adalah mudahnya untuk mengganti peta atau mengupgrade dengan peta terbaru. Anda bisa mencari peta yang lebih Anda sukai dan mendapatkannya dari internet. NaviSat dalam kondisi unlocked sehingga mengganti dengan peta lain yang kompatibel dengan WinCE sangat memungkinkan. Tinggal simpan peta tersebut ke dalam microSD dan lakukan setup mudah seperti di buku petunjuk maka dalam sekejap peta baru sudah bisa dinikmati.

Multimedia Entertainment!
Tak hanya pandai menunjukan jalan tetapi juga pandai menghibur Anda. NaviSat memiliki kemampuan memainkan lagu-lagu MP3 seperti halnya MP3 player umumnya. Jika memiliki video klip dalam format AVI dengan ukuran tidak lebih dari 480x272 maka Anda bisa menikmatinya diperjalanan. Atau menampilkan foto-foto koleksi Anda untuk bernostalgia. Dan yang paling seru ialah Game yang sudah ada didalamnya dan bisa menjadi teman setia mengusir kejenuhan.

Source : http://www.glodokshop.com

loading...
loading...