Tips buat Anda semua yang mau ikutan Tex Link Ads

Text Link Ads atau biasa disingkat TLA menyediakan fasilitas untuk menjual link di situs yang kita miliki.

Bagaimana sistem kerjanya?

" You can make money being a TLA affiliate by setting up a banner or text link referring traffic back to www.text-link-ads.com. Any referred traffic that results in a new paid client or new publisher will earn you $25.00."

Tinggal sekarang apakah Anda mau menjalankan afiliasi ini atau tidak memang tergantung Anda. Oh ya....Untuk mempermudah anda bisa langsung segera memulainya saat ini dengan memilih afiliasi dibawah ini(ref):

  • Text Link Ads = untuk mendaftar menjadi afiliasi TLA
  • Buy Links = Jika anda ingin membeli link sebuah website. Ini berfungsi untuk meningkatkan kepopuleran anda sebagai pemilik situs (kalau anda pemilik situs)
  • Sell Ad Space = Sssss...t anda juga bisa menjual link website anda kalau anda sudah memiliki web yang cukup terkenal.
    Saya menyarankan anda mendaftar terlebih dahulu untuk mencoba melihat fasilitas dari TLA ini sebelum anda memilih fasilitas Buy link atau Sell ad space. Satu lagi kenapa anda ragu? daftar aja dulu Disini atau Disini. Mumpung pendaftaran GRATISSSSS.

Berikut beberapa tips yang perlu dperhatikan sebelum ikutan atau submit web/blog ke text link ads.

  • Sebelum submit ke text link ads, cek page rank web/blog kamu, karena minimal page rank yang biasanya diterima adalah mulai page rank 4 keatas.
  • Ketika submit web/blog, Pilih kategori yang paling sesuai dengan isi web/blog, beri deskripsi yang jelas dan lengkap, kemudian masukan keyword yangg sesuai sebanyak mungkin agar mudah ditemukan oleh advertiser/pemasang iklan
  • Ketika memasang kode dimana iklan akan muncul, pasanglah pada bagian yang paling kelihatan, biasanya di bagian atas, misalnya deket header atau sidebar bagian atas. Karena pemasang iklan paling senang kalo iklan mereka diletakkan pada bagian yang paling keliatan di web/blog kita. Hal ini berlaku juga untuk pemasang iklan adsense!.

Dari pengalaman yang ada selama ini, pihak pemasang iklan “tidak terlalu” memilih harus web/blog dengan traffic yag banyak, yang paling penting menurut mereka adalah page rank yang cukup.

Total Rekor Yang Sudah dipecahkan dari Program Afiliasi Ini berapa sih?
Dari data yang diberikan TLA, maka sampai tulisan ini dibuat, Afiliasi TLA sudah pernah membayar sebesar $1,000.00 per month bagi top afiliasinya. Siapa tahu anda bisa mencetak record baru....hehehe. Anda bisa melihatnya Disini.

Kapan Pembayaran Terhadap Para Afiliater?
Pembayaran dilakukan setiap awal bulan. Namun untuk di Indonesia Anda harus mengerti dan bersabar karena perlu waktu mengirimkan cek sampai ke tangan Anda. Atau kalau Anda mempunyai account paypal. Wuih...Anda akan sangat mudah karena Anda tinggal cek paypal Anda. Layak-kah Anda menjadi afiliater dari TLA ini. Coba cek kebenarannya Disini.

Berapa minimal payment anda agar TLA membayar anda?

Ada batas minimal payment agar Anda bisa menerima pembayaran anda. Jumlah minimal TLA mengeluarkan payment terhadap Anda adalah apabila anda sudah mendapatkan nilai payment minimal $25. Semakin lebih semakin baik. Anda bisa mengecek jumlah payment Anda.

Namun sebelumnya Anda harus mendaftarkan diri anda ke TLA. Disini adalah salah satu alternatif Anda bisa mendaftar TLA.

Semoga Bermanfaat.

loading...
loading...