Бронирование отелей на Hotellook

Kompas Group adakan MEGA SEMINAR & WORKSHOP

MEGA SEMINAR & WORKSHOP Sebelum anda bertanya, "Mengapa karyawan di perusahaan saya kurang bekerja keras?" sebaiknya mulai bertanya, "Mengapa para karyawan saya bekerja?"

Mulailah langkah anda dengan mengambil kesempatan mengikuti MEGA SEMINAR & WORKSHOP ini untuk mengetahui cara yang berbeda dan lebih baik dalam membangun dan memimpin organisasi anda, sehingga para pemimpin dapat memberikan makna pekerjaan bagi karyawan dalam organisasi anda.

PT GML Performance Consulting bekerjasama dengan PT Kompas Gramedia Group dengan bangga menggelar:

MEGA SEMINAR & WORKSHOP
THE FUTURE OF HR
A New Vision of HR in VALUE CREATION
for Investors, Costumers, and Employees
bersama: No.1 MANAGEMENT / HR GURU TINGKAT DUNIA:
DAVE ULRICH

Professor, Ross School of Business, University of Michigan
Partner, The RBL Group
5-6 April 2011
Kempinski Hotel, Jakarta

Ini adalah kesempatan yang sangat langka untuk dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan seorang Guru kelas dunia, yang sangat bermanfaat bagi para CEO, Direktur, Manajer dari Perusahaan Swasta maupun Pemerintah, HR Profesional, Individual.

Setelah mengikuti workshop ini, para peserta akan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini:

  • Bagaimana makna pekerjaan bagi karyawan(employee meaning) mempengaruhi prestasi bisnis Anda? Anda akan mengetahui mengapa employee meaning akan membawa pencapaian penting bagi bisnis Anda dalam melayani pelanggan, memberikan hasil bagi penanam modal, dan mengeksekusi strategi.
  • Apa peran dari para pemimpin dalam menciptakan employee meaning? Anda akan memahami dengan jelas bagaimana para pemimpin dapat dan harus menciptakan makna bekerja dalam setiap individu karyawan di dalam organisasinya.
  • Bagaimana para pemimpin dapat membuat employee meaning menjadi nyata bagi para karyawan? Anda akan melihat tujuh tindakan nyata yang akan membuat employee meaning menjadi kenyataan.
  • Bagaimana employee meaning dapat diinstitusikan di dalam dunia kerja? Anda akan diperlengkapi dengan sebuah rencana kerja tentang bagaimana praktek HR dapat dirancang untuk menjamin dan menjaga prestasi sebuah organisasi.

Silahkan klik brosur untuk informasi lebih lanjut mengenai Mega Seminar ini atau hubungi kami di 021-4515718, email: hr@gmlperformance.co.id.

Secure your seats now, and get inspired by Professor Dave Ulrich.

Salam,
THE FUTURE OF HR TEAM
www.thefuture-HR.com

loading...
loading...