Бронирование отелей на Hotellook

Hadiah Tahun Baru 2009 dari Google

Sukacita Bro…Saya sangat gembira menjelang pergantian tahun dimana detik-fetik menjelang berakhirnya tahun 2008 ke tahun 2009 ada berita gembira dari Paman Google. Tadi sore sekitar jam 16.15 WIB ketika saya akan melakukan beberapa posting artikel untuk blog ini. Saya kaget kok pagerank di toolbar google yang dengan ciri khasnya warna hijau, saya melihat sesuatu perubahan pada warna hijau di PageRank Toolbar tersebut. Lalu saya segera mengecek untuk memeriksa PR blog ini ke CheckPagerank dan Google Pagerank Checker. Wah ternyata ini Benar Men... krisdityapraja ini blog kini merupakan PR3 . Mari kita lihat hasil cek tersebut :

Ini hasil Cek PR dari CheckPagerank

check page rank

Ini hasil Cek PR dari Google Pagerank Checker

MWSnap019 2008-12-31, 19_03_59

Saya rasa ini merupakan hadiah dari Google untuk datangnya tahun baru 2009. Saya berharap bahwa saya akan melakukan terbaik kemudian dan saya akan mencoba untuk mendapatkan PR4 pada update berikutnya.


Dengan itu saya juga menyampaikan berita bagi Anda dimana membuat blog saya ini dapat mengikuti dan memberi link ke blog Anda, Sehingga Anda dapat komentar di blog saya dan mendapatkan beberapa link balik untuk membantu Anda meningkatkan PageRank.

Saya juga memiliki widget Top Ten Pemerhati di dalam blog saya jadi dapat memberikan Link Balik buat Anda.

Terima kasih

Salam Suskes Selalu Buat Anda

loading...
loading...