Бронирование отелей на Hotellook

Menyiasati Traffic Blog Suatu Tips SEO yang Efektif dan Murah

Search Engine Optimization atau SEO adalah cara yang paling sering dilakukan untuk memandu traffic ke website Anda. Memaksimalkan pemahaman SEO yang baik sudah banyak dilakukan oleh banyak website dalam menghasilkan keuntungan untuk suatu website.

Namun, dalam melaksanakan tips SEO untuk situs Anda barangkali ada yang memerlukan biaya yang tidak sedikit khusunya bagi Anda sebagai blogger pemula. Tetapi untuk memulainya, pada dasarnya SEO juga ada yang memerlukan biaya yang sangat rendah.

Dalam tulisan ini saya akan menginformasikan dari berbagai sumber cara untuk SEO yang terjangkau dalam usaha optimasi situs web atau blog. Berikut caranya :

Pertukaran link

Salah satu tips trick SEO yang murah yang dapat Anda kerjakan untuk mendapatkan hasil yang terbaik yaitu melalui pertukaran link atau tukar link ke dan dari website lain. Tergantung pada website Anda, tukar link dapat Anda lakukan bahkan tidak ada biaya sama sekali. Hubungi penulis atau pemilik website yang Anda ingin link dan meminta untuk memasang link Anda (pertukaran link). Dengan cara ini Anda akan dibuat terkejut dengan perubahan dari peringkat atau ranking website Anda.

Untuk Cara Tukar Link Anda dapat baca Tulisan dari A. Fatih Syuhud atau gunakan link di samping ini http://afatih.wordpress.com/2008/10/26/cara-tukar-link-blogroll/

Menulis kata kunci atau Menulis Artikel menarik
Tulisan yang benar-benar informatif dan kata kunci yang produktif adalah satu cara untuk membuat website Anda tetap populer di internet dan dapat bertahan lama. Langkah ini dapat dilakukan dengan menulis artikel Anda sendiri atau Anda mendapatkan bahan tulisan dari direktori artikel yang bisa anda gunakan sebagai alternatif posting artikel di Website Anda selama Anda mencantumkan sumbernya. Yang penting, jangan sampai content artikel Anda dengan kata kunci yang membuat pembaca bosan untuk membacanya. Anda dan update artikel Anda akan tetap menjadi dasar penulisan apakah pengunjung Anda akan tetap datang kembali ke website Anda atau tidak.

Nama domain menarik
Apa yang lebih baik agar pengunjung Anda dapat dengan mudah mengingat nama website Anda. Diusahakan menghindari nama domain yang sulit untuk diingat pengunjung. Sesuatu yang manis dan pendek akan membuat pengujung cepat teringat dan selalu berkunjung ke website berkali-kali. Nama domain adalah suatu kreatifitas.

Mengatur navigasi situs
Membuat dan memberikan langkah mudah dalam membuat menavigasi website adalah salah satu cara untuk membuat pengunjung betah di website Anda karena mudah mencari artikel yang dibutuhkan. Hal ini, pada gilirannya, akan meningkatkan traffic ke Website Anda.

SEO biaya rendah selalu berkembang sebagai buah pendekatan lain di bidang teknologi informasi. Disamping empat tulisan di atas, Ada banyak cara yang dapat Anda tempuh atau cari agar website Anda dapat masuk ke dalam sepuluh peringkat di Google atau mesin pencari lainnya. Beberapa cara memang memerlukan biaya yang mahal tetapi ada metode yang dapat memberikan hasil yang sama pada biaya yang rendah atau Anda dapat melakukannya sendiri seperti yang disebutkan di atas. Disamping itu, perlu juga diperhatikan permasalahan link error, mengenai link error 404 artikelnya dapat di baca di Menganalisa Link error 404 dengan Google Webmaster

Apakah Anda juga punya gagasan SEO murah ?????

Sumber Referensi : Oneway Link Building Service


loading...
loading...