System Optimization Tools

CCleaner

Adalah freeware sistem optimasi tool yang tidak perlu menghapus file dari sistem anda. CCleaner (sebelumnya dikenal sebagai berebut Cleaner) merupakan program terutama yang bekerja untuk menghapus file pada komputer yang mungkin sudah tidak Anda perlukan lagi. Selama membuka dan penutupan file, memasang / menghapus aplikasi, mengahpus history selama surfing internet, atau bahkan penggunaan komputer sehari-hari, file yang menumpuk dan disimpan pada hard drive Anda (Recicly bin). Untuk semua itu Anda dapat mempertimbangkan untuk men-download dan menginstal CCleaner.

Kelebihan dari CCleaner:

Aplikasi yang populer di kalangan penguna komputer. Aplikasi ini memiliki fitur pengaturan yang bagus yang meliputi :

  • Internet cache and history clearing,
  • Temporary file deletion,
  • A very basic registry cleaner,
  • Uninstall application applet,
  • And startup item removal applet.

Ketika dijalankan untuk pembersihan sampah registri atau perbaikan fitur, aplikasi ini mampu menghapus dalam jumlah yang cukup tinggi dari sistem CPU dan RAM. Dan biasanya memakan waktu kurang dari dua menit untuk melakukan sebagian tugas-tugas pembersihan sampah komputer.

Program antarmukanya terlihat mudah digunakan dan dipahami oleh pengguna komputer dari segala tingkat kemahiran. Sebagai misal, ketika Anda mencoba untuk memperbaiki registri, maka Anda diminta untuk membuat cadangan registri - sebagai langkah pencegahan - ini adalah hal yang baik.

Kelemahan dari CCleaner:

Di masa lalu, aplikasi ini sedikit over karena akan menghapus sistem operasi yang kritis saja. Program Ini adalah gratis, sehingga berbeda dalam hal pembersihan sampah registri bila dibanding dengan program yang berbayar. Untuk itu perlu dilakukan sampai 3 kali pemindai registry agar hasilnya benar-benar bermanfaat dalam menghapus semua sampah registry di komputer Anda.

Anda dapat men-download-nya di sini.
loading...
loading...