Бронирование отелей на Hotellook

Sang Mungil Solusi Masalah Komputer

NVIDIA BIOS Editor 2.2

Kategori : Video Tweak

Situs : www.mvktech.net

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 629 kB

NVIDIA BIOS Editor, atau disingkat dengan akronim NiBiTor. Dari namanya, jelas apa saja yang mampu dilakukan oleh mini tool yang satu ini. Mulai dari mengubah tampilan dan tulisan yang muncul, sesaat PC berhasil mengakses BIOS pada VGA. Mengganti kecepatan kerja GPU dan memory clock. Mengaktifkan fasilitas tambahan, seperti SBA (Side Band Addressing). Dapat digunakan mulai dari VGA versi TNT2.

OEQuick Backup 1.3

Kategori : Backup & Data Tools

Situs : www.oehelp.com

OS : Windows running Outlook Express 5 or 6

Ukuran : 1,90 MB

 



OEQuick Backup 1.3 Mini tool ini mungkin tidak Anda perlukan. Jika Anda tahu pasti bagaimana cara melakukan back-up e-mail dan address book dari Outlook Express. Dan proses sebaliknya, restore dari file back-up. Jika Anda belum mengetahui, atau malas repot melakukan triknya, mini tool ini dapat membantu. Proses back-up ataupun restore Outlook Express dapat dilakukannya dengan mudah.

Prime95

Kategori : CPU Test

Situs : www.mersenne.org/prime.htm

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 1,01 MB

Prime95 Aplikasi yang satu ini cukup melegenda. Banyak diandalkan di kalangan para overclocker, untuk mencoba kestabilan sistem. Sesuai namanya, aplikasi ini mencoba menyusun bilangan prima. Menggunakan persamaan Fast Fourier Transform. Ini akan sangat menguras resource sistem. Terutama untuk CPU, lebih khusunya FPU (floating point unit) dan RAM (termasuk cache CPU).

RivaTuner 2.0 RC 15.6

Kategori : Video Tweak

Situs : www.guru3d.com/rivatuner/

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 1,11 MB

RivaTuner 2.0 RC 15.6 Tidak sesuai dengan namanya, utility tweak yang satu ini mampu digunakan pada hampir seluruh jajaran VGA dengan GPU Nvidia. Juga beberapa fasilitas yang juga dapat dimanfaatkan untuk VGA denagn VPU ATI Radeon. Mulai dari tweaking sederhana, seperti optimal kerja DirectX, OpenGL, tampilan warna overlay. Sampai driver level untuk OC, seperti mengganti GPU dan memory clock.

Smart Recovery 4.5

Kategori : Backup & Data Tools

Situs : www.pcinspector.de/smart_media_recovery/

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 6,08 MB

Smart Recovery 4.5 Akan berguna untuk pengguna kamera digital yang menggunakan removable storage. Seperti Compact Flash, Smart Media, Memory stick, Secure Digital Card, Microdrive, dan Multimedia Card. Jika tanpa disengaja menghapus gambar penting, ia dapat diandalkan untuk menghadirkan kembali rekaman momen penting tersebut. Juga termasuk beberapa file audio dan video dapat diselamatkannya.

SpeedFan 4.24

Kategori : System Monitoring & Tweak

Situs : www.almico.com/speedfan.php

OS : Windows 98/Me/2000/XP

Ukuran : 1,33 MB

SpeedFan 4.24 Masih ingat MotherboardMonitor? Sebuah sistem monitor yang sangat berguna. Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak di-update lagi oleh developer-nya. SpeedFan memiliki banyak kesamaan dengannya. Bahkan dengan beberapa fungsi tambahan. Seperti display sensor suhu harddisk, mengendalikan kecepatan fan. Dan ia terbilang mengenali chip monitor dengan lebih baik ketimbang MotherboardMonitor.


loading...
loading...