Бронирование отелей на Hotellook

Membuat Hardisk Drive Menjadi Optimal

Suatu kali Anda pernah merasakan komputer Anda terasa melambat dari yang biasanya. Salah satu penyebabnya, karena ruang Hardisk Drive komputer sudah penuh. Berikut beberapa langkah untuk membuat hardisk drive menjadi lega :

  1. Menjalankan Disk Cleanup. Disk Cleanup akan menghapus file temporer Internet dan Windows, mengosongkan Recycle Bin dan menghapus komponen yang tidak Anda gunakan dalam waktu yang lama. Disk Cleanup merupakan langkah awal untuk membuat serta memberikan ruang lebih lebar dalam hardisk drive. Bila ingin praktis Anda bisa download CC Cleaner yang membantu untuk membuat hardisk drive bersih dari sampah-sampah file dengan membersihkan secara cepat. Instal dulu di komputer dan setelah itu silahkan Anda manfaatkan
  2. Lihat file audio dan video, kemudian hapuslah lagu, film atau file lain yang sudah tidak Anda inginkan lagi, walaupun lagu single atau video tidak memakan banyak tempat di hardisk drive. Anda dapat merekam lagu dan video dalam CD berkapasitas besar sebelum Anda menghapusnya dari computer Anda.
  3. Pilih “Add or Remove Programs” dari Control Panel dan hapuslah program yang tidak Anda gunakan, karena Disk Cleanup tidak menangani program. Ketika Anda menuju list program, pertimbangkan program apa saja yang Anda butuhkan dan membuatnya tetap di sana atau menghapusnya.

     

  4. Anda dapat mendownload, menginstal dan menjalankan program anti-spyware, karena Disk Cleanup hampir tidak bisa mendeteksi tipe file yang mengandung spyware. Hal ini penting untuk membantu membebaskan banyak ruang dalam hardisk drive, sekaligus melindungi Komputer Anda dari infeksi spyware.
loading...
loading...