Google Translate Sudah ada Bahasa Indonesia

Setelah sekian lama, akhirnya google saat ini mendukung translate web site maupun kalimat ke bahasa Indonesia. Google juga telah manambah lagi 11 bahasa, yaitu : Catalan, Filipina, Hebrew, Indonesia, Latvia, Lithuania, Serbia, Slowakia , Slovenia, Ukrainia dan Vietnam. Sehingga saat ini google mendukung 35 bahasa Internasional.

 

Google dalam menterjemahkan bahasa, dia menterjemahkan ke dalam bahasa ke Inggris terlebih dahulu baru kemudian ke bahasa yang di inginkan, termasuk Bahasa Indonesia. Misalnya ingin menterjemahkan Web Site Bahasa Indonesia ke Bahasa Filipina, maka Paman Google akan menterjemahkan dulu ke bahasanya Ratu Elizabeth dahulu alias translate ke Bahasa Inggris terlebih dahulu kemudian baru ke Bahasa Filipina.

 

 



Menurut pendapat penulis hasil kerja atau terjemahan paman google lebih enak dicerna oleh pikiran maupun didengar oleh telinga orang Indonesia.

 

Contoh :

Below are links to a pair of downloadable Word documents about how to create a Windows 2008 Active Directory Domain.  They explain basic concepts and contain detailed steps for those that are new to Windows Domains.  Although the detailed instructions are specifically for the Windows Server 2008 user interface, the concepts (with a few exceptions) apply to Windows Server 2003 as well.

Hasil Kerja Toggletext

Di bawah adalah hubungan sampai pasang dokumen Kata dapat didownload tentang bagaimana caranya untuk menciptakan Jendela 2008 Active Directory Domain. Mereka menerangkan konsep dasar dan berisi langkah terperinci untuk yang baru sampai Lingkup Jendela. Walaupun perintah terperinci secara khas untuk Server Jendela 2008 pemakai interface, konsep (dengan sedikit kekecualian) mohon Jendela Server 2003 juga.

 

Hasil kerja Google Translate

Berikut adalah link ke pasangan-download dokumen Word tentang bagaimana untuk membuat Windows 2008 Active Directory Domain. Mereka menjelaskan konsep dasar dan rinci berisi langkah-langkah bagi mereka yang baru ke Windows Domain. Meskipun petunjuk rinci secara khusus untuk Windows Server 2008 user interface, konsep-konsep (dengan beberapa pengecualian) berlaku untuk Windows Server 2003 juga.

Google Translate Bahasa Indonesia

 

Anda mau coba silahkan berkunjung ke situs Google Translate


loading...
loading...