Бронирование отелей на Hotellook

Mengirim Artikel ke Lintas Berita dan Infogue

Tentunya Anda dan saya udah kenal nama situs dig ( digg.com ) ? , situs ini cukup populer ini. Digg mengajak para anggotnya untuk meng-link artikel-artikel dengan cara submit ke situsnya dan kemudian memberikan rating tertinggi jika yang memasukkan banyak. Dengan begitu jika pengunjung ingin mencari artikel populer, tinggal mencari di situs ini. Selengkapnya silahkan melihat langsung di situs www.digg.com dan cara memasang tombolnya silahkan baca artikel ini.

 

Semula saya berpikir di Indonesia belum ada atau barangkali saya kuper he….he….he…tetapi ternyata saya salah, setelah seharian berselancar di Internet saya melihat ada 2 situs serupa situs Digg tersebut versi Indonesia (alias lokal). Dua situs tersebut adalah http://www.lintasberita.com/

 

 

Capture_015

 

dan http://www.infogue.com.

 

Capture_014

Setelah membuka, konsepnya mirip sekali dengan ide yang ada di situs digg.com. Melihat itu, sepertinya saya berniat menjadi membernya. Apakah bisa menaikkan trafik, menguntungkan blog kita dan lainnya. Apakah anda sudah mencobanya ? Atau mungkin malah ada situs serupa lainnya ?

loading...
loading...