Бронирование отелей на Hotellook

10 Situs Flash Terbaik Indonesia

Bila kita Melihat 10 situs flash ini cukup membanggakan, karena diperoleh kesan kita sebetulnya tidak kalah dengan luar negeri.
DeepCuts
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.deepcuts.com
Kelihaian pembuatan grafik ilustrasi yang memukau dengan gerakan-gerakan yang penuh dengan animasi dimensi, irama setiap pergerakan di setiap menu-menunya menjadikan situs ini sangat interaktif yang diiringi suara musik sebagai latar belakang dan efek suara sebagai pelengkap gerak-gerik animasi. Walau dengan penggunaan warna yang minim yaitu permainan gradasi hijau muda dan hijau tua namun terlihat serasi dan harmonis. Untuk membuat situs seperti ini, diperlukan kemampuan menggambar ilustrasi.
Dreamshocker
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.dreamshocker.com
Situs Flash ini menekankan permainan yang manis terhadap gerakan animasi dan kekompakan efek suara. Didukung dengan penguasaan teknik gambar 3D, seperti bisa dilihat salah satu karyanya yang menampilkan gambar sel-sel sperma yang berkesan sedang berkerumunan memasuki sel telur. Warna di situs ini tidak kalah serunya, beraneka ragam warna digunakan namun tetap terlihat serasi. Jika Anda ingin dapat membuat situs seperti ini, teknik yang harus dikuasai adalah gambar 3D, ilustrasi, serta editing suara agar setiap gerakan animasi bisa harmonis dengan efek suaranya.
Orangedan
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.orangedan.net
Kalau Anda menyukai gambar robot, maka pastilah Anda akan terpukau dengan situs ini: permainan yang sangat manis dan menarik oleh kekompakan gerakan-gerakan ala robot. Mulai dari gerakan perputaran sendi, lipatan-lipatan, semua terlihat seperti engsel mesin. Dan tidak ketinggalan juga disertai dengan efek-efek suaranya. Orangedan adalah salah satu karya Deepcuts Studio, sebagai demo spesialisasinya dalam pembuatan gambar ilustrasi. Anda ingin bisa membuat situs seperti ini? Sebelum melangkah jauh pikirkan dahulu apakah Anda mempunyai daya imajinasi tinggi akan bentuk-bentuk robot serta komponen-komponennya. Jika ya, bersiaplah menyaingi situs ini.
Orisinal
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.orisinal.com
Flash tidak selalu berkutat di Web saja. Situs Orisinal menciptakan banyak permainan yang dibuat tentunya dengan Flash. Permainan-permainannya sangat menyenangkan; Anda dapat memilih permainan yang Anda sukai, di antaranya permainan menjebak tawon terbang dengan gelembung sabun. Jika Anda ingin membuat permainan seperti ini, selain teknik gambar yang harus dikuasai tentunya Anda harus juga menguasai benar ActionScript.
Philips Indonesia
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.philips.co.id/v1/ol/index.html
Situs resmi Philips Indonesia tidak kalah menarik. Semua tampilannya menggunakan Flash. Keunikan situs ini adalah dalam menampilkan produk-produknya menggunakan gerakan animasi sehingga sangat menyenangkan dilihat. Ingin bikin situs Web seperti ini? Diperlukan terutama latihan dalam teknik perpindahan scene yang satu ke scene yang lain.
SMU Don Bosco I
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.smudb1.com
Menu-menu pilihan di situs ini berbentuk katup yang terdiri dari katup atas dan katup bawah, di mana saat katup atas dan bawah saling membuka langsung menampilkan gambar dari sekolah SMU Don Bosco I ini. Keunikan dari desain Flash situs ini, selain permainan katup yang menarik, adalah efek-efek animasi serta efek suara yang kompak. Sekolah SMU saja sudah mempunyai situs serius seperti ini, bagaimana dengan Anda?
IndoExchange
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
n2n.indoexchange.com/index.htm
Kalau Anda ingin melihat intro yang sangat menarik, silakan simak situs ini. Di dalam intro diberikan gerakan dan animasi yang manis.
Kairos
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.kairos.f2s.com
Situs ini telah masuk memperoleh gelar situs Web terbaik di berbagai tempat, luar maupun lokal. Keselarasan dan kekompakan dalam permainan efek layar dan suara membuat situs ini sangat enak dipandang dan disimak. Tidak membosankan.
Cyrosure
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.cyrosure.com
Cyrosure dibentuk oleh beberapa mahasiswa dari Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komputer. Keunikan situs ini adalah permainan menu-menu yang gerakannya sangat dinamis, kemudian didukung juga dengan efek-efek ilustrasi dan 3D. Jika Anda ingin mencoba membuat situs seperti ini rajin-rajinlah berkutak-kutik dalam mengolah gambar ilustrasi dan 3D.
Upzero
10 Situs Flash Terbaik Indonesia
www.upzero.com
Pada saat pertama masuk, Anda akan disuguhi animasi lensa kamera yang sedang menjeprat-jepret diiringi efek tulisan. Manisnya lagi, setiap pergantian layar diberikan animasi katup penutup dan pembuka.
loading...
loading...