Gmail milik Google

Membuat Account Email di Gmail
Gmail merupakan jenis baru dari webmail, dibuat dengan gagasan bahwa email dapat lebih intuitif,efisien, dan berguna. Dan bahkan mungkin menyenangkan. Pada akhirnya, Gmail :

Sedikit spam : Jauhkan pesan yang tidak dikehendaki dari kotak pesan Anda dengan teknologi inovatif dari Google.
Pencarian cepat : Gunakan mesin pencari Google untuk menemukan pesan sesuai yang Anda inginkan, baik untuk pesan yang dikirim ataupun pesan yang diterima.
Banyak ruangan: Di atas 6898.779656 megabyte ruang penyimpanan gratis (dan terus bertambah) sehingga Anda tidak perlu sama sekali menghapus pesan lain.

Bagi anda yang sudah memiliki tidak dilarang juga untuk membaca dan manfaatkan fasilitas yang ada terutama POP/IMAP dimana dapat disinkronisasikan dengan Windows Microsoft Outlook 2007,

Bagi anda yang belum memilikinya.............ayo kita teruskan perjalanan untuk menuju ke Gmail ini. Ikuti caranya sebagai berikut :

Klik Tab Sign up ke Gmail yang terletak di pojok bawah kanan warna biru
Berikutnya anda tinggal pilih mau bahasa apa (Indonesia atau English)
kemudian isilah form yang diminta yaitu Nama Depan, Nama Belakang, Nama Login Yang Diinginkan, Pilih sebuah sandi, Masukkan kembali sandi, Pertanyaan Rahasia, Jawaba, Email sekunder, Lokasi, Verifikasi Kata(isi tulisan kode pada kotak yang disediakan).

Klik Tab saya menerima dan anda sudah memiliki account email di google.
Selesai

Account Google E-mail yang barusan anda buat ini akan memberi peluang kepada anda untuk menakses ke layanan Gmail maupu layanan milik Google lainnya.

Selamat menikmati
Salam
loading...
loading...