Tips Trick Memaksimalkan Aplikasi WhatsApp

Tips Trick Memaksimalkan Aplikasi WhatsApp

WhatsApp adalah Aplikasi yang sudah digunakan milyaran orang di dunia untuk berkomunikasi. Agar dapat memaksimalkan penggunaan WhatsApp, ada bebebrapa Tips Trick Memaksimalkan Aplikasi WhatsApp dari fitur-fitur WhatsApp yang bisa Anda manfaatkan, seperti dilaporkan Android Pit.

Tips Trick Shortcut Obrolan WhatsApp

Pengguna bisa membuat shortcut obrolan. Caranya, pergi ke daftar widget yang biasanya muncul setelah menekan lama home screen, kemudian pilih icon WhatsApp.

Tips Trick Ubah Ukuran Huruf WhatsApp

Bila pengguna ingin huruf (font) yang lebih besar atau lebih kecil, pengguna bisa dengan mudah mengubahnya. Klik tiga titik vertikal di pojok kanan atas untuk membuka pengaturan, kemudian masuk ke Chatting dan kemudian Font Size. Kini, pilih ukuran yang disukai.

Tips Trick Matikan Tanda Terima Terbaca WhatsApp

Tanda blue tick atau centang biru di sisi pesan menunjukkan pesan telah dibaca oleh penerima. Lalu untuk suatu alasan, mungkin pengguna tak menginginkan orang tahu pesannya telah dibaca. Oleh karena itu, WhatsApp memungkinkan pengguna melakukannya. Caranya, pergi ke pilihan dan enter Account serta Privacy. Sekarang yang dibutuhkan adalah uncheck Read Receipts.

Tips Trick Efek Teks pada Pesan WhatsApp

Ada beberapa kata atau frasa yang benar-benar ingin ditonjolkan dalam pesan WhatsApp. Untuk teks tebal, pengguna bisa menempatkan kata atau frasa antara dua *, misalnya *test*, dan untuk miring, bisa diletakkan di antara dua_, misalnya _test_. Bahkan Anda juga bisa melakukan keduanya seperti *_test-*.

Tips Trick Chatting Lebih Cepat di WhatsApp

Agar aktivitas chatting bisa lebih cepat, pengguna bisa mengirim pesan dengan menggunakan Enter. Untuk melakukan ini, pengguna hanya perlu pergi ke pengaturan kemudian menuju Chats, lalu pilih Enter is Send

loading...
loading...