Бронирование отелей на Hotellook

Samsung Galaxy On7 Smartphone Kelas Menengah, Usung Desain Mewah

Samsung Galaxy On7Samsung Galaxy On7 Smartphone Kelas Menengah, Usung Desain Mewah - Untuk memperkuat posisinya di kelas menengah, Samsung kembali meluncurkan Smartphone seri terbaru yang didesain khusus untuk konsumen yang menginginkan tampilan desain mewah.

Samsung Galaxy On7 memiliki ukuran yang ringkas, bingkai dari bahan logam, dan Casing bagian belakang yang dibalut bahan tekstur kulit sehingga membuatnya tak mantap digenggam namun juga terlihat elegan. Layarnya yang seluas 5.5 Inch membuat Anda bisa menikmati konten digital dengan lebih memuaskan dari biasanya. Selain membawa tampilan luar yang elegan, Samsung Galaxy On7 juga membawa spesifikasi mumpuni seperti: Processor Quad-Core, RAM 1.5 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta dukungan jaringan internet 4G LTE.

hotellookHotellook collects prices at the 50 largest hotel reservation agencies and official websites of hotels - Get all prices in just one place. The prices already include all the taxes and fees. You pay exactly the amount you see on the screen…Read More..

Samsung Galaxy On7 Performa Superior dan Efisien

Berkat dukungan Processor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz, Anda bisa menggunakan lebih banyak aplikasi secara bersamaan tanpa kendala. Kinerja Quad-Core yang dapat bekerja sendiri atau bersamaan memungkinkan Anda bisa lebih menghemat banyak baterai tanpa menurunkan performa Smartphone. Kinerja Processor ditopang RAM 1.5 GB sehingga membuat Galaxy On7 dapat mengeksekusi aplikasi dan perintah lebih cepat. Samsung Galaxy On7 dibekali baterai 3000 mAh yang bisa bertahan hingga seharian penuh dengan pemakaian normal.

Samsung Galaxy On7 Internet Ngebut: 10X Lebih Cepat Dari 3G

Samsung Galaxy On7 sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan ini Anda dapat menikmati kecepatan transfer data atau internet berkecepatan tinggi. Kecepatan 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data menembus 100 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk Upload*. Chatting, Streaming, dan bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda.

SAMSUNG Galaxy On7 - Black

hotellookSAMSUNGGalaxy On7 - Black - Quad-core 1.2 GHz, 8 GB Storage, 1.5 GB RAM, Camera 13MP+5MP, Battery 3000 mAh, Wifi, Bluetooth, Dual SIM, LTE, Android OS v5.1 Lollipop Promo of the Month: Free - SMARTFREN Starter Pack GSM+ (3315583482) berlaku 26 Apr 2017 - 31 May 2017…Lihat Detail

loading...
loading...