Бронирование отелей на Hotellook

Solusi LowBatt Blackberry, Android Smartphone atau Handphone

EcoCharge PMC 1900

Solusi LowBatt Blackberry, Android Smartphone atau Handphone. EcoCharger – PMC1900 merupakan Solusi LowBatt Blackberry, Android Smartphone atau Handphone yang bikin jengkel!

Sedang asyik ber-BBM ria atau sedang ngobrol tiba-tiba lowbatt mengancam, sementara anda sedang  sedang diluar rumah/kantor atau tidak membawa charger. Dengan EcoCharger PMC1900 maka charger emergency ini merupakan solusi jitu dan praktis untuk Blackberry, Android Smartphone atau Handphone.

EcoCharger – PMC1900 dirancang oleh pembuatnya sebagai charger yang bisa dibawa praktis kemanapun dan tidak membutuhkan listrik dan juga tak perlu repot dengan kabel. Pada fisiknya sudah terdapat microUSB yang langsung bisa ditancapkan ke Blackberry, Android Smartphone atau handphone terkini yang rata-rata sudah memakai port microUSB. Jadi tak ada lagi gulungan kabel yang kurang praktis!

EcoCharger – PMC1900 ini memiliki kapastias 1900mAh dimana bisa mengisi sebuah Blackberry dari indikator lowbatt menjadi 100% full (berhenti mengisi). Atau jika untuk handphone biasa maka sanggup mengisi hingga 2 kali pakai. Ecocharger memiliki kualitas international dengan standard CE, FCC, ROHS, sehingga kualitasnya lebih dipercaya dibanding barang sejenis dan Jangan khawatir EcoCharger – PMC1900  dijual sangat terjangkau.

loading...
loading...