Бронирование отелей на Hotellook

Komunitas Blog Free Online

Situs Thoughts

Situs komunitas / jaringan sosial (social network) adalah sebuah fenomena internet yang mewakili generasi muda. Situs-situs ini sering digunakan untuk mencari jodoh (online dating). Pada perkembangannya, modus yang sama juga digunakan untuk mencari teman. Salah satu jenis situs seperti ini yang populer adalah di Indonesia Friendster dan Myspace serta Facebook.

Situs Komunitas biasanya mencakup jangkauan kelompok pembaca yang lebih luas, Thoughts merupakan situs komunitas Blogs yang 100% free online yang memiliki perbedaan yaitu memiliki fitur tambahan berupa unlimited bandwidth dan dapat berbagai foto, video dan podcast serta memiliki community forums and live news discussions yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berbagi pikiran. Situs Thoughts telah secara cepat berkembang menjadi sebuah komunitas Blogger/Blogs di seluruh dunia.


Fitus-fitur yang dapat Anda lakukan di Thoughts antara lain : Membuat Posting Blogs, Berbagi Foto & Video, Berbagi File Musik & podcast, Posting di Forum Diskusi dan dapat Bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki kesamaan ide dan pikiran. Rating sistem situs Thoughts memungkinkan Anda sebagai sesama anggota untuk menilai baik setiap posting blog Anda maupun foto, podcast dan video Anda. Untuk Anggota yang paling aktif dengan rata-rata penilaian yang tinggi dan memenuhi syarat akan diberi bayaran untuk memenangkan ke lokasi perjalanan liburan wisata setiap tahun. Pada tahun 2007 dan 2008 mereka memberikan hadiah pergi ke Las Vegas!. Baca lebih lanjut tentang Las Vegas Trip.

Ben Ogden adalah pendiri dan CEO Thoughts. Dia adalah obsessive pengusaha internet dan mulai membangun situs Thoughts dengan visi yang menjadi wahana untuk membantu mengubah dunia secara positif. Klik disini untuk Gabung Thoughts.com - It's Free.

Selamat Bergabung

loading...
loading...