Ping Secara Otomatis Artikel Blog Dalam Satu Mesin

Ping Blog secara berkala adalah hampir sama pentingnya dengan menulis posting blog. Saya menyampaikan ini karena Anda mungkin telah membuat artikel di blog Anda tetapi jika Anda tidak ping, maka barangkali dunia Internet tidak pernah mendapatkan atau menemukan artikel Anda melalui mesin pencari atau newsreaders.

Layanan Ping yang ada memang mengharuskan Anda untuk menjalankannya setiap kali Anda selesai membuat artikel/posting sebagai misal layanan dari Ping-o-Matic atau layanan dari Pingoat. Satu-satunya masalah dengan layanan Pingomatic atau Pingoat adalah bahwa Anda harus mengketik secara manual URL blog / XML URL feed, pilih layanan yang ingin Anda ping dan kemudian mengirimkan permintaan Ping. Tentunya layanan ini hanya akan melibatkan terlalu banyak upaya yang kadang-kadang membuat frustasi jika Anda memiliki dua atau sampai sepuluh blog.

Hari ini, ada seorang teman dan sahabat lama saya melalui email memberitahu agar melakukan ping secara otomatis dengan Autopinger, yang memberi layanan Ping secara gratis dan sepenuhnya otomatis dalam menjalankan tugas Ping yang Anda berikan. Saya kira saran teman saya ini perlu juga saya sampaikan ke pembaca dan pengunjung blog ini bahwa sekarang saatnya untuk melakukan kerjaan Ping secara otomatis dengan 2 (dua) alasan pendekatan yaitu :

  1. AutoPinger memberikan gambaran mana Ping yang berhasil dan mana Ping yang gagal (lihat gambar di bawah)
  2. Anda dapat menambah jumlah blog untuk Autopinger dan situs ini akan secara otomatis melakukan kerjaan Ping untuk Anda dengan interval waktu 30 menit.
Anda berminat untuk melakukan Ping secara Otomatis silahkan berkunjung ke situs AutoPinger. Dan disamping itu Anda juga dapat menambah koleksi Anda dalam dunia “seluk-beluk” Ping Artikel dengan Instant Blog and Ping.
loading...
loading...