Xiaomi Mi Max 2 Harga dan Spesifikasi Varian Penerus Phablet Mi Max

Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 Dengan Layar 6,44-Inch Massive, Akhirnya Rilis

Xiaomi Mi Max 2, penerus phablet Mi Max yang diluncurkan tahun lalu, telah diluncurkan di China. Pada acara peluncuran Mi Max 2, Xiaomi mengumumkan mengenai varian, harga, spesifikasi utama, dan tanggal rilis smartphone di negara asalnya, namun tidak menyebutkan apapun tentang pasar lain, termasuk Indonesia. Seperti model aslinya, Xiaomi Mi Max 2 baru yang memiliki layar besar dan baterai besar sebagai fitur utamanya, namun juga menambahkan speaker stereo ke dalam campuran, memperbarui desain, dan melakukan perbaikan pada mode satu tangan.

Xiaomi Mi Max 2 harga dan varian

Xiaomi Mi Max 2 yang baru akan tersedia dalam dua model penyimpanan: 64GB dengan harga sekitar Rp 3,2 juta dan penyimpanan 128GB dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Ponsel ini akan mulai dijual di China mulai tanggal 1 Juni.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 yang paling baru, mirip pendahulunya, menampilkan layar 6,44 inci full-HD (1080x1920 piksel) berukuran besar yang merupakan sorotan terbesar smartphone. Terlepas dari layar besar, Mi Max 2 juga mengemas baterai 5300mAh yang besar.

Xiaomi pada peluncurannya di China mengklaim bahwa Mi Max 2 hadir dengan penggunaan satu tangan yang lebih baik yang berarti telepon tersebut akan hadir dengan fitur perangkat lunak yang meningkatkan kegunaannya. Perusahaan juga memilih jalur antena yang tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2 yang terlihat mirip dengan iPhone 7.

Hal ini didukung oleh prosesor Snapdragon 625 SoC dengan clock pada 2GHz ditambah dengan RAM 4GB. Mi Max 2 hadir dalam model penyimpanan built-in 64GB dan 128GB. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang handset. Ponsel ini juga dilengkapi dengan blaster IR, yang menurut perusahaan dapat bertindak sebagai remote universal untuk televisi dan kondisi udara. Ini menjalankan MIUI 8 berdasarkan Android Nougat.

Layar Xiaomi mi max 2

Mirip dengan Mi Max yang asli, Mi Max 2 mengemas bodi all-metal, dan Xiaomi mengklaim bahwa itu mengikuti desain simetris dengan port pengisian dan kisi speaker yang ditempatkan di panel bawah. Mi Max 2 juga mendukung Quick Charge 3.0, sehingga kita mampu mengisi baterai 5300mAh besar hingga 68 persen hanya dalam satu jam. Perusahaan China tersebut mengklaim masa pakai baterainya dua hari untuk Mi Max 2.

Mi Max 2 menampilkan kamera belakang 12 megapiksel dengan dukungan PDAF dan lampu kilat dual-LED. Perusahaan ini menggunakan sensor Sony IMX386 dengan piksel 1,25 mikron untuk penanganan situasi pencahayaan yang lebih baik. Xiaomi mengatakan bahwa Mi Max 2 hadir dengan sensor gambar utama yang identik dengan yang terlihat pada Mi 6. Ada juga kamera depan 5 megapiksel di papan.

sumber : http://www.mi.com/id/

loading...
loading...