Бронирование отелей на Hotellook

Pengguna Android Terbanyak Akses Situs Pornhub

Situs Dewasa +18 tahun terbesar di Amerika Serikat, Pornhub telah melansir bwroser safari milik Apple lebih sering mengakses situs tersebut. Beberapa hari yang lalu situs ini kembali merilis pengakses situs Pornhub berdasarkan perangkat/device.

Pornhub InsightsJumlah pengakses situs Pornhub di dominasi pengguna Android dikarenakan Android telah tersedia di banyak device yang bisa di jangkau banyak orang dengan harga murah. Sedangkan iOS hanya terdapat pada produk-produk Apple yang lebih eksklusif, sehingga penggunanya tak sebanyak pengguna Android.

Seperti yang dilansir Pornhub Insights, pengguna Android terbukti paling rajin menyambangi situ tersebut, dengan persentase mencapai 48,34%. Sedangkan pengguna iOS menyusul dengan persentase 40,60%. Meskipun lebih sedikit dari pengguna Android, pengguna iOS terbukti lebih lama mengakses situs tersebut.

Dari segi device keadaan berbalik drastis. Pengguna tablet dari Apple terbukti lebih aktif mengakses situs tersebut dengan nilai persentase hingga 77,38%. Di tempat kedua, pengguna tablet Android menyusul dengan persentase 21,50%.

Sedangkan dari segi browser, Safari merupakan browser yang paling lancar untuk mengakses situs pornhub, Safari merupakan browser dari Apple. Sedangkan pengguna Android mengandalkan Google Chrome. Inilah alasan kenapa pengguna tablet iOS lebih banyak mengkases situs tersebut ketimbang pengguna tablet Android. Namun situs Porhub yakin bahwa Apple tidak memaksimalkan browsernya agar lebih mudah mengakses situs porno.

loading...
loading...